PERFILMA goes to TV One

on Wednesday, March 23, 2011
Tanggal 16 Februari lalu (iya udah lama banget emang), dalam rangka mencari dana untuk acara tertjinta kami: PEKAN RAYA PERFILMA 2011, maka kami pun menerima undangan buat ke TV One.

Ceritanya kita bakal nongol di acara Jawara (Janji Wakil Rakyat) yang disiarkan live dari studio TV One.
Maka dimulailah, dengan semangat-ngeksis-2011, dua puluh biji anak Perfilma datang ke TV One...dengan teknologi transportasi bernama nebeng.

Gw sendiri nebeng di mobil Angkasa Andhika a.k.a Semok anak 2010, beserta dengan Sam, Adiz, dan Jeanne.
Saat menimbang-nimbang mau lewat jalan mana yang lebih cepat, mister Semok memutuskan bahwa lewat jalan biasa akan lebih cepat dibandingkan lewat jalan tol.

Sebuah kesimpulan yang amat salah dan amat fatal.

Lewat jalan biasa ternyata MACET di mana-mana, saudara, MACET! Gw ingat banget orang-orang di mobil mengalami degradasi mental, dimana awal berangkat kita semua hepi dan bersemangat, namun setelah satu setengah jam di mobil, kita mulai bete.

Tapi akhirnya kita tetap nyampe tepat waktu, thanks to the man: Semok! Setelah pake jakun dan dandan dikit, kami pun masuk ke studio.

Jadi intinya tugas kita di sana hanyalah duduk manis, terlihat memperhatikan dengan serius saat kamera menyorot kita, dan tepuk tangan saat disuruh.
Sisanya?

Terserah.

Ngupil boleh, ngangkang boleh, kayang juga boleh.

Setelah acara mulai tayang, gw pun menyadari bahwa posisi duduk gw agak salah!
Kenapa?

ikuti tanda panah....


Gw duduk TEPAT di belakang mas-mas ini. Pas di sebelah Jeanne (paling kanan bawah).

Posisi duduk ini membuat gw TIDAK TERLIHAT hampir sepanjang acara....*gagal ngeksis*

Ya, pastinya acara ini cukup....ehm...ngantuk. Gw kurang mengerti yang dibicarakan oleh dua kubu itu, dan gw juga tidak terlalu peduli dengan apa yang diucapkan. Kerjaan gw cuma ngenggol kaki Eta yang pas di sebelah gw pas muka doski lagi disorot kamera.

Well, anyway....

1 comments:

tifanny said...

HAHAHAHA.
pertanyaan gue geb, itu yang moto di tipi siapa?
hahahahahaahha.

iya tu yang eksis cuma jeanne -_-