Pesta Tahun Baruan di Rumah Ima...part 2

on Monday, January 14, 2008
“Woi, udah taon baru belom, sih?”


Yak. Pertanyaan itulah yang mengganggu kegiatan ICIP gw yang keempat. Yang lain sontak melihat jam dinding. Menurut jam dinding sih udah, namun pemberitahuan lanjutan dari Ima bahwa jam itu kecepetan lima menit membuat kami masing2 menoleh ke hape sendiri. Ternyata jamnya juga beda2. Di jam tangan gw yang kecepetan 4 menit dari sekolah, udah jam 00.02. Yang lain malah ngomong kalo udah 23.59.

Perdebatan jam kami segera diakhiri dengan suara kembang api dhasyat dari luar. Di BSD memang lagi ada pesta taun baru di depan German Centre. Suara kembang api adalah tanda tahun baru. Kamipun dengan masih agak kaget mengucapkan selamat tahun baru satu sama lain. Yang masih membakar-bakar disuruh berhenti dulu. Beberapa orang melesat keluar untuk melihat kembang api yang indahnya asoy barosoy banget. Yang lainnya segera mengetik sms, sementara gw langsung menelepon rumah.

“Halo!”
“Halo!”
“Pa, selamat taun baru!”
“Iya, selamat taun baru juga.”
“Mana mama?”

“Ma, selamat taun baru!”
“Iya, selamat taun baru juga.”
“Mana Butter?”
…………………………………..

Sehabis keluarga terdekat ditilpon, gw pun menelepon opa gw di Makassar sana. Baru gw sadari belakangan kalo gw telat 1 jam untuk memberi selamat ke Makassar. Dasar…semuanya salah si GMT!!*halah*
Oma+opa gw ada di rumah. Om gw pergi. Menurut oma gw:

“Iya, itu Ommu lagi pergi dengan dia punya *piiiiiiiiiiiiiiiiiiip*”

Oma…oma…nggak baik ngatain calon mantuuuu…..

Mulailah kami makan.
Gw dah kenyang duluan.
Oke, yang lain makan dengan asik. Gw membuka botol mixmax gw yang ke-3. Setelah acara makan selesai, Timur memulai eksperimennya untuk mencampur berbagai minuman beralkohol yang dia bawa. Enak sih, Mur, yang pertama itu. Warnanya bagus…kaya whiskey. Tapi yang kedua….enak juga sih, Mur…tapi warnanya kaya kencing kambing yang terlalu hijau!!! Mana berbusa aneh gitu lagi,,,,

Nah, peristiwa baru terjadi.
Terjadi pada DW.
DW mabok.
Mabok sampe mukanya merah.
Merah sebadan-badan.

Kita semua ketawa. Gw ketawa sambil membuka botol mixmax gw yang ke-4. Sumpe, DW merah banget!! Hahahahahhahahahahahahhhahahahahaahahahha…!!!!!!
Yak, kita lalu menghabiskan waktu dengan ngobrol. Trus maen tepok nyamuk. DW kalah mulu. Maklum, mabok. Trus maen monopoli. Kocak habis!! Gara2 maen monopoli itu, akhirnya gw, Timur, dan Bimo begadang sampe jam 6. Dengan kejinya Bimo membuat gw dan Timur berutang sampe ratusan ribu. Ohya, yang begadang sampe jam 6 itu cuma kita bertiga loh! Yang lain dah bobo.

Jam 6 lewat dikit. Timur dah cape banget. Diapun pergi tidur disebelah cewenya, Angel. Bimo dah tiduran di karpet. Eva bangun. Matanya masih sayu gitu. Akhirnya gw nggak tahan. Gw masuk ke kamar Ima, mengambil tempat yang sebelumnya dipakai Eva, dan tidur. Sebelah gw Ima. Dia masih lelap….

Bangun-bangun, udah tinggal gw dan beberapa orang di kamar Ima. Posisi udah berubah, kecuali DW. Gw keluar. Angel udah tidur di sofa Ima, sementara Timur masih di tempat tidur. Bimo udah bangun. Elin juga. Pade udah berpindah ke karpet juga. Eva malah tidur lagi.

Tak berapa lama, semuanya bangun. Ga ada kerjaan, gw ngajak nonton dipidi. Pada mau aja. Akhirnya diputar dipidi December Boy…yang ada cowo gw ituh^^!
Damn, shit.
Gw nyesel nontonnya.
Cowo gw diajar grepe2 cewe.

Luckily, my mother come to the rescue (baca: gw dijemput). Gw pun selamat dari scene grepe2 itu. Pfeeewhh….

Ok.
That’s from my special new year party at Ima’s house.
Hope next year we’ll be able to do it again….dan lebih seruuuuu!!!



GeorgineBianca
Geloscopy-thirteen

0 comments: