Ultah si smoke guy….pade-bul…

on Thursday, April 24, 2008
Yoi.
Tanggal 21 februari lalu, si pade-bul ultah swit sepentin.
Teruuuuuuussss, seperti halnya munjay, kita juga rencana beliin hadiah surprise. Maka gw, ima, dan njl pun pergi ke itc dengan tujuan mencari hadiah buat doi.

Oke, pertama kita ke superstar buat nyari kaos. Setau kita, band paporitnya si pade itu rancid. Gw belom pernah denger lagunya, tapi kayanya rancid termasuk dalam kumpulan band-band dengan suara musik yang lebih jelas dari suara penyanyinya. Sebenarnya buat apa juga? Orang sepanjang lagu dia cuma: ‘wrahwrahwrahwrahwraaaaaaaaaahhhhhhgroaaaaaroaaaarrrrrblablablaaaagkhaaaaa….yeah’.

Yap, kaos rancid nemu, sekarang cari hadiah satu lagi, soalnya budget masih cukup *suara di latar: ’odelei, odelei, odelou....gw lagi nonton sound of music di star movies*.
Maka kita pun ke ramayana. Setelah dicari-cari, kita menemukan sebuah capuchon ahoy. Warnyanya item dan terlihat hangat. Sempat terlintas di pikiran kami bahwa sebaiknya kami membeli jaket itu buat diri sendiri, tapi mengingat si smoke boy yang ultah, jadi kita mengurungkan. Kita hanya bisa menatap jaket itu sambil merutuk dalam hati, betapa beruntungnya pade.....

Yap, di hari H, ima pun membawa hadiah tsb. Dengan kotak bekas boot gw, kertas kado pink, beserta bunga kertas karya mbak emi (mbaknya ima) di dalam, yang diberi parfum rose. Sumpe, gw mpe najis2 gitu liatnya.
Nah, teruuuuus, setelah disimpan sampe pulang skul, akhirnya kami menyerahkan hadiah itu pada pade. Yaaaa, dasar si pade mukanya rata, jadi tanggapannya juga rata-rata aja. Tapi....pssst, kata ima, pas kita semua dah bubar abis ngasih dia hadiah, si padenya senyum2 sendiri gitu. Aaaaaaaawwwww.......^^!

Eh, ada lanjutannya. Pas pulang sekul, KITA DITRAKTIR KE PIZZA SAMA PADEEEEE!!!!! Sayang nggak semuanya ikut. Si pade langsung kita suruh pake kaos yang kita kasih, trus kita semua naik angkot ke itc. Angkot itu, yang tadinya cuma isi 1 orang penumpang, langsung penuh, dijejalkan anak2 bahasa, plus timur. Dengan konyolnya, yang ultah malah harus bergelantungan di pintu karena ga muat....--”

0 comments: