WE’D ROCK YOU, SANUR BSD!!!!

on Wednesday, April 23, 2008
Yap, perporm kita LUAR BIASA SUKSES!!! YEAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!!! Semua penonton terhibur, semua ketawa, semua senang, semua bertepuk tangan tanpa kecuali!!!!

YYYYYYYYYEEEEEEAAAAAAAAAAAAAKKKKKKHHHHHHHRRRRRGGGGGGGGGGGGGFFFFFFFTTTTTTTTTTTWWWWWEEEEE!!!!!!!!

Ya, walopun peran gw dadakan dan sangat tidak penting, tapi sebagai asisten sutradara, gw sangat bahagia karena perform ini berakhir dengan sangat memuaskan. Bahkan sambutan yang diberikan penonton melebihi sambutan penonton taun lalu, yaitu saat King Lear. Padahal sebelum perporm kita semua udah takut kalo kita nggak bakal sesukses pendahulu kita, dan kita sangat mendewakan King Lear. Well, we’d break the record!!

Winter’s Tale
A comedy by William Shakespeare

Presented by:
The Language Class

February 16, 2008
Aula Santa Ursula BSD

Ohiya, gara perporm ini, semua orang tiba2 bicara dengan logat cina. Contoh nih, ya:
”Haiyya....pelpolm kita sukses-aaaa.....anak bahasa emang paling ngetop-aaaa. Santa ulsula bsd, we’d lock you-aaaaa....”

Segala keringat, segala konflik, segala cekcok, segala ketidak cocokan, saat-saat dimana banyak yang bolos, saat-saat dimana kita semua pada malas, ada yang kesal, ada yang sedih, ada yang kecewa, air mata, tawa, marah, gerutu, senyuman...SEMUANYA ITULAH YANG MEMBANGUN KAMI DAN MENJADIKAN PERFORM INI LUAR BIASA.

Untuk gw pribadi, gw merasa kesuksesan ini adalah sebuah pembuktian. Bukan hanya sama teman-teman, tapi juga bagi bokap dan nyokap gw. Akhirnya gw menemukan suatu kelebihan yang gw miliki, yang bisa gw banggakan, yang bisa gw kembangkan, dan gw nggak akan mengecewakan teman2 gw untuk perform tahun depan. Gw akan kerja lebih baik, lebih tanggung jawab, lebih serius, dan lebih tegas. Dan yang paling ’lebih’ dari talenta gw ini, adalah karena talenta sutradara ini tidak ada hubungannya dengan IPA!!!! Ya, gw sangat benci IPA. Gw akhirnya bisa memperlihatkan ke bokap, bahwa dengan gw masuk bahasa, tidak berarti gw menutup kesempatan kerja yang akan datang dan yang bisa gw pilih. Dan yang terutama, gw menunjukkan bahwa IPA BUKANLAH SEGALANYA! BAHWA UKURAN KEMAMPUAN ORANG TIDAK HANYA DIUKUR DARI KEMAMPUANNYA MEMAHAMI DAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA, MENGHAPAL RUMUS, MELIHAT PAKE MIKROSKOP, DAN MENGUKUR BERAPA HAMBATAN SEBUAH BENDA YANG DILEWATKAN PADA BIDANG KASAR ATO HALUS!!!!!

Terkutuklah fisika, dan kimia. Bio sih mending, hapalan doang. Mat sih....ya boleh lah.


We are the champion, my friend
And we’ll keep on fighting, till the end…

0 comments: