Saja poelang!

on Sunday, September 7, 2008
MUHUHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA!!!!!!
SAYA SUDAH PULANG DARI LIVE IN, SODARA-SODARAAAA!!!!


Gila, live itu ENAK BANGET. Ibu gw baik sangat, dan gw sampe nangis bombay pas mao pergi. Si ibunya ikutan nangis...jadi batal puasa dahh..maap ya buuuu...>.<

Tentu saja banyak pengalaman yang gw dapatkan selama live ini, tapi belom bisa gw ceritain sekarang, soalnya nyokap mau pake komputer buat kerja. Besok aja deh, gw cerita selengkap-lengkapnya.

Jadi, intinya, gw bahagia karena udah bisa internetan lagi. Gila, gw hepi sumpe. Walopun hari pertama gw tiba di rumah, internet gw mati karena belom bayar tagihan, tapi yang penting sekarang gw udah bisa BERINTERNET DENGAN RIANG GEMBIRA..!!!


Ah, sudahlah. Ceritanya besok aja, yang komplit. Cuma mao ngabarin kalo gw masih idup dan cantik.
Makasih. Babay. Tjoekoep.

0 comments: