hibernasi.

on Tuesday, August 26, 2008
Empat hari lagi live in, dan hal terberat yang harus gw hadapi selama live in adalah hidup tanpa bantal2 gw yang empuk dan sudah 'berbau' gw itu...huhu...


Selebihnya gw ga apa2. Cuma mungkin, gw menakutkan bahwa gw akan bertemu musuh bebuyutan gw, KECOA, di sana. HUH!


Masalah yang mungkin terjadi: gw ga bisa bahasa jawa. Sama sekali. Cuma tau 'ora' doang. Kedua, gw rada canggung sama anak kecil. Ketiga, gw ga takut item. Dan itu bakal membuat bo-nyok gw ngedumel begitu gw pulang. Bahwa anaknya jadi tambah item, jadi kayak bopung, dan bla-bla-bla....


HAAAAAAAAH!
Dengan terpaksa gw harus memasuki masa hibernasi dari kegiatan menulis blog gw. Gw juga harus mule melupakan muka si aa Ben, untuk membiasakan diri di sana nanti. Jadi, kalo gw pulang nanti, gw bisa lebih kangen dan lebih puas ngeliatin foto dia di compie ato hape....ihihihihihihihihihih^^


Ketakutan? Kayaknya ga ada. Mungkin pada KECOA doang, seperti biasa.
Enggan? NGGAK! Gw malah semangat! GA SABAR!!
Kangen? Mungkin. Yaa, normal lah....
Any problem? No. Kecuali, sekali lagi, KECOA.



Yah, begitulah. Selamat tinggal BSD!!
DAKU SIAP HIDUP SUSAAAAHHHH!!!!!

0 comments: