LAGUUUUU!!

on Monday, February 4, 2008
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA!!!!!!!

Ya, itulah yang mau gw tuliskan pertama2 setelah sekian lama tidak memposting blog. Kenapa lama? Karena gw *sok* sibuk! Sumpe beberapa hari belakangan ini rasanya gw males banget buka komputer untuk mengetik ato OL. Biasanya cuma sekadar main game dan denger lagu.

Ya.
Lagu.
Gw telah menyebutkannya di judul.

GW LAGI NGEBET BANGET LAGU2 BARU YANG BISA DIISI DI IPOD KECIL GW YANG DAH MAOE PENOEH ITOEEEEE!!!!

Di list lagu yang gw mau, masih ada 30 lagu yang belum gw miliki, plus 6 album. Serakah? Hahahah, emang. Habis...sungguh, dah, man, idup ini gersang banget tanpa musik. Hhhh.....ada yang punya lime wire? Boleh gw porotin ga^^!

Ya, sekarang iTunes gw tengah memutar lagu Yellow-nya Coldplay. Gw lagi keringatan karena panas. Di hadapan gw ada korek kuping siap dipakai. Di kepala gw banyak bersliweran pikiran2 aneh. Emosi gw kosong sekarang. Maunya sih mellow, yah, tapi ga bisa. Maunya gembira....jadinya over dan malah jadi gila.

Mending gw ceritain yang lain dah. Tentang si lemot aja yang sedang mengganggu gw itu.
Jadi gini dah. Setelah dia dengan kemellowannya yang aneh bin ajaib itu terus2an sms gw about his (alm) mother, tiba2 dia ilang. Gw sih cuek2 aja. Ngapain gw sms duluan? Boros pulsa. Lagipula gw nggak suka terlihat sebagai cewe yang sangat bergantung pada seseorang. That's sucks.

Wkt libur tanggal 10 gw sms dia gara2 ga da kerjaan. Dia membalas gw dengan kebiasaan buruknya: gw sms sekali, dia balas. Gw sms kedua kalinya, masih dibalas. Pas di sms ketiga, dia nggak balas2.
ALERT: ini nggak cuma terjadi sekali.

YOU KNOW WHAT?! YOU'RE PISSING ME, F***IN BOY!! YOU MAKE ALL THOSE 'GOOD WORDS' GOT OUT OF MY MOUTH!!

Sumpe gw kesel. Kenapa? Karena gw boros pulsa!! Gw paling nggak suka orang yang langsung putusin sms tanpa bilang2. Sama aja kayak lo mau pulang dari rumah orang dan nggak negor orangnya dulu. DIMANA SOPAN SANTUN LO??!!

Trus kemaren dia sms. Gw jeles masik kesel. Orang kaya gw adalah tipe pendendam. Gw sebisa mungkin menghindari kata 'ak'. Kenapa? Karena gw sudah berpikir untuk mundur. Gw dah punya gebetan baru. Dua pula. Dan lebih enak mandangin dua gebetan baru gw itu daripada balesin sms dia dengan kesadaran penuh bahwa sms itu bakal putus di tengah jalan. Nomernya juga udah gw apus.

Ah, sudahlah ya.
Ngapain gw harepin (emang nggak pernah sih, ego gw terlalu tinggi untuk itu...).
Gw orangnya fleksibel. Gw juga suka kebebasan (dibuktikan dengan memiliki 2 gebetan sekaligus).
Sedih? Jelas nggak.
Nyesel? Jelas nggak.
Kangen? JELAS NGGAK!
Berharap? NEVER THINK ABOUT THAT.
Kesel?




IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: