Sekadar Curhat...

on Monday, February 11, 2008
Pertama, gw mau kaget dulu.

AAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHHRRRRAAAAAHHHHHH!!!!!!!!!!
MATA SASUKE DICOLOK ITACHIIIIIII!!!!!

Udah.

Nah, sekarang masuk ke tujuan gw yang sebenarnya untuk membuat posting ini.
Satoe: acara ultah muni asoy barosoy bangeeeeeet!! Yang paling gila adalah saat gw, yang berada di mobil kijang moncez yang berwarna biru bersama ima (duduk depan sebelah supir, si pa sodik), eva (sebelah gw, tengah), moncez (sebelah eva), serta nana (paling belakang, pinggir kanan), metta (belakang tengah), dan njel (ya tempat sisanya...), jalan ke mcD menyusul muni yang udah duluan ke sono. Kita punya informan rahasia: monche dan loly yang berada di lokasi bersama muni.
Jadi, kita semua yang di mobil tadinya beralasan kalo kita nggak bisa ke pesta ultah muni dengan berbagai alasan goblok. Muni langsung yang sedih2 dan kecewa gitu. Trus, pas kita udah jalan nyusul dia ke mcD, loly sms bilang dia lagi ke atm ambil duid. Maka sepanjang jalan kita terus mengawasi ruko dan mencari atm bca. Dan muni tentu saja.
Dan kita menemukan muni. Dia lagi jalan sama monche dari atm. Menurut cerita monche, saat itu dia lagi mencurhatkan kekesalannya kenapa kita nggak bisa ikut.
Yang di mobil udah triak2 histeris. Takut kelihatan sama muni. Moncez dengan asoynya langsung suruh pak sodik berhenti. Dasar pa sodik, bukannya rem mati, malah cuma kosongin perneling. Ya jelas mobilnya masih jalan walopun pelan.

Dan dengan sangat mendadak...........

MUNI MENENGOK TEPAT KE ARAH MOBIL KIJANG BIRU KITAAAA!!!!

Semua yang dimobil panik, treak2 histeris, sambil berusaha sembunyi dengan cara sbb:
Ima: nunduk nyium lutut
Moncez: ibid
Eva: ibid
Gw: nunduk ke belakang eva
Nana: ga bisa nunduk maka tiduran/rebahan ke belakang (sumpe aneh banget. abis itu dia ketawa histeris sendiri, menertawai apa yang telah ia perbuat. Na....na...)
Metta: nutupin muka pake majalah gogirl bercover ashley tisdale
Njel: sembunyi ke balik badan metta.

Yah, singkatnya kita berhasil mengejutkan muni. Dia senang, kita kenyang. Hehehehe......

Doea: tragedi di rumah lodoh.
Waktu itu gw abis ngerjain tugas TI. Gw dah sms bokap minta jemput, dan gw pun sudah beres2. Niatnya sih ngobrol aja sambil nunggu. Eh, siaulnya, bokap lodoh ternyata membawa mempek yang kata dia asli palembang dan rasanya beda. Gw dah bilang nggak usah, soalnya di kepala gw lagi kebayang bandeng bakar yang terhidang di rumah gw, dengan lemaknya yang tebal dan nikmat tenan itu. Si lodoh juga udah bilang ke bokapnya kalo nggak usah.

Eh, si dodol itu (maap om, bukan maksud hati kurang ajar, tapi om emang nyebelin sumpe!) malah maksain gw dan muni makan. Kata dia: "DUA POTONG AJA"
Catat kutipan tadi baik2, saudara....

Oke, gw setuju. DUA POTONG, pikir gw. NGGAK LEBIH. Si bandeng masih terus terngiang di kepala. Iler dah mau jatuh.

Selingan: mata sasuke balik. Kok bisa ya?

Oke, lanjut.
Si om lalu menaruh 2 potong mempek di piring gw. Gw lahap dengan cepat, mengingat bokap dah mau datang. Pas gw lagi menyantap potongan terakhir, SI OM TERKUTUK ITU MENARUH SATU POTONG LAGI KE PIRING GW. Oke, gw lahap. EH, BEGITU ABIS, DIA TARO LAGI!! TERUS BEGITU, WALOPUN GW DAH BILANG 'UDAH OM, CUKUP'

TAAAAAAIIIIII BABBBBIIIIIIIIIII!!!!!!!!!
SUMPE GW KESEL BANGET MPE MAU NANGIS. APALAGI BOKAP GW DAH DATANG. SI OM SUMPRIT ITU MALAH NGOMONG: 'SURUH AJA MASUK PAPANYA TRUS IKUT MAKAN'

LO PIKIR GW NGGAK PUNYA MAKANAN SENDIRI DI RUMAH?? LO PIKIR MPEK2 PALEMBANG LO TUH ENAK KAYA MAKANAN SURGA?? HEH, GW PUNYA RATUSAN MAKANAN DAERAH LAIN YANG JUGA 'ASLI' DAN GW SUKAI TANPA HARUS DIPAKSA MAKAN!!!

Sumpah,
gw
kesel
banget.

Gw suka makan, tapi gw paling benci dipaksa makan kaya gitu. Sejak detik itu gw eneg banget sama yang namanya pempek. Dan gw langsung sms muni yang juga jadi korban:'mun, nggak 2 kali kita kerja klompok di rumah lodoh'

Sampe rumah, gw ke kamar mandi. Mandi, dan didalam sana gw juga menangis kesal. Jarang banget gw mengeluarkan air mata kekesalan seperti itu. Dan sampe detik ini gw masih kesel mengingat itu.

Akhirnya di rumah gw makan lagi sih. Tapi tetep aja dia sudah merusak mood gw.

Damn shit.
Om, bukan maksud saya nggak sopan, tapi saya benar2 benci sama om. Lodoh, kalo lo baca ini, gw minta maap, tapi gw kesel banget. Dan lagi saat itu gw lagi dapet, plus kepala gw sakit.


Tiga: hari ini mam yusi bilang dia mau pindah. This is her last year. And last performance by our class where she will watch.

Hhhh....i'm speechless.

Sudahlah. Nanti gw lanjut.

0 comments: