Wild dreams

on Thursday, April 30, 2009
Semua orang pasti punya mimpi yang paling liar. PASTI.
Mungkin kata liar ga cocok....yah, pokoknya mimpi lo yang paaaaaaaling tinggi dan paling gila--gila banget sampe lo pengen bilang itu ga mungkin, tapi untuk melupakan impian itu adalah hal paling berat.

Seenggaknya gw merasa begitu.

Oke, mimpi terliar gw simpel aja: MENJADI TERKENAL.

Kenapa gw pengen jadi terkenal dan eksis?

KARENA GW EMANG KEREN!
*narsis akut mode on*

...............


Bukan, bukan itu penjelasannya. Alasannya adalah, karena dengan menjadi terkenal dan eksis di dunia internasional, gw bisa ngelakuin apa aja.

Ini bayangan gw kalo gw terkenal:

*EFEK SAMPING: dapat menyebabkan muntah2 bagi yang baca*

> Indonesia bakal bangga banget, karena ada satu warga negaranya yang berhasil go internasional. Gw juga tetep bakal pulang ke Ind buat kabur dari papparazzi dan ngebantu orang lain yang pengen eksis kayak gw. Mengabdi pada nusa dan bangsa coy....

> GW BISA MINTA hampir APA AJA YANG GW MAU! Minta dikenalin sama Madonna, minta silaturahmi ke rumah Tom Cruise, minta jadi ibu baptis buat anaknya Ben Affleck-Jennifer Garner.....

Bisa minta ketemu Big Bang, minta tampil di video klipnya Tae Yang, minta ketemu a'a Ben, minta kenalan sama Taylor Lautner dan Ed Speleers, minta pacaran sama William Moseley, DAN LAIN2!!!

> Gw mungkin bisa menunjukkan citra figur internasional yang baru: peduli pendidikan! Kan banyak noh artis2 Hollywood yang skolahnya asal lulus aja....nah, gw maunya sebagai seleb, otak gw ga kosong. Dan seenggaknya kalo gw udah ga terkenal lagi, udah jelek dan keriput, gw masih punya sumber pendapatan, misalnya gw masih bisa jadi pengacara, sutradara, etc.

> Gw bisa nambah pengalaman. Misalnya gw coba bikin film indie, dan gw masukin ke festival film. Pasti film gw dengan asiknya dikritik semua orang....AND THAT'S EXACTLY WHAT I NEED!!

> Gw bisa mengeksiskan SENDAL JEPIT SWALLOW kepada dunia!!!

> Gw bisa jadi host acara travel kayak Samantha Brown. Apalagi kalo travel sambil MAKAN, nyehnyehnyeh....

> Bisa mengeksiskan nama Indonesia di mata dunia. HORE!


Okay, that's mine. How about yours? Have something crazier than mine, hehehehe^^

Anda muntah-muntah?

Pusing?

Jereng?

Klenger?



Well, I've warned you....

0 comments: