Kurus? Ha.Ha.

on Thursday, July 15, 2010
SEMPRUL, BERAT GW NAIK LAGI!

Fakta ini memukul gw dengan keras!
Sekeras bonggol kayu yang dipukulkan ke kepala anjing malang yang akan menjadi santapan di restoran tertentu.
Sekeras batu yang dipakai untuk merajam orang pada jaman dahulu.
Sekeras botol bir yang dihantam ke kepala orang pas lagi berantem.
Sekeras eeknya orang sembelit.


"DUAAAAGGGH!!!!" gitu.


Terus


Gw


STRESS!!!

GW GENDUT LAGI!!!
Liburan emang selalu membawa dampak jelek ke gw. Udah makan ga teratur, ngemil berlebih, gw pun jadi MALAS ke mana-mana dan ngapa-ngapain.
Di rumaaaaaah doang, kalo ga nonton tivi ya di depan leptop internetan.
Kalo agak rajin, barulah gw cuci piring.
Kalo lumayan rajin: nyapu dan ngepel.
Rajin laaaah: sikatin karport dan teras.
Rajin loh! : cuci baju.
Rajin gila! : bersihin wese.
Pembantu: bersihin rumah menyeluruh.

Ya, intinya level gw sangat jauh dari pembantu. Paling mentok gw sampe cuci baju.
Habis itu?


MAKAN.

MUHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!


(demi alasan gengsi, berat badan terbilang tidak akan dipaparkan)

Solusi yang kemudian terpikir adalaaaaah: *tet tot* FITNESS.

Gw emang udah daftar di Cefit sejak Januari, tapi baru sempat ikut lagi sekarang. Kan gw kuliah, jadi di Depok mulu. Sementara di sekitar kosan gw juga tidak ada Cefit, jadinya selama sekitar satu semester, gw tetep bayar iuran bulanannya walaupun ga datang ke sana.
Damn.

Tapi ini pun bukan berarti bebas dari masalah!
Masalahnya adalah: (mungkin) semua lokasi Cefit berada di dalam mall. Di dalam mall berarti: dekat dengan tempat MAKAN.

Fatal.

Pas awal2, gw abis fitness langsung makan, dengan dalih bahwa gw harus mengganti energi yang terbuang. Ekor-ekornya, gw makan kebanyakan.
SAME JUST LIE! (sama aja bo'ong)
Sekarang akhirnya gw mengembangkan pola baru: sarapan, makan siang dengan karbohidrat, lalu fitness sore hari, dan tidak makan berat lagi di atas jam 6. Terutama mengurangi konsumsi karbohidrat berlebih, fast food, indomie, dan minyak.

Ini hari ke-3.
Yaaaah, sejauh ini boleh lah.
I started to think that fast foods are disgusting. Entah kenapa, karena gw terakhir kali makan A&W dan setelah itu perut gw ga enak, gw langsung eneg liat ayam A&W. Padahal gw suka banget sama ayam tsb....sebelumnya.

Lalu indomie. Gw berusaha keras memalaskan diri gw untuk pergi membeli indomie, atau pergi ke rak indomie kalau lagi belanja.
Well, I think it's kinda works.

Target gw ga jauh-jauh dulu. Satu minggu dulu lah. Kita lihat bagaimana hasilnya.
Apakah gw KURUS? (beratnya turun)
Atau gw hanya MERASA KURUS? (berat tetap, sugesti berlebih)


WE'LL SEE....


Penutup:

1 comments:

yessica said...

eh cuuuuy. lo kalo mo kurus, makan banyak serat. jadi lo bisa makan banyak tapi ga gendut n ga cepet laper. tirulah kelinci...oke?

abis ini jangan lupa transfer ke saya ya. harga komen ini 5 juta rupiah aja.