people ARE changing

on Monday, November 10, 2008
Yeah, semua orang berubah. Gw juga, tentu saja. Mungkin ada kebiasaan2 baru gw skarang, yang sobat2 gw belom tau ato belom biasa.

Yah, ini bukan masalah besar sih...hanya gw aja yang agak kaget menghadapi perubahan seseorang. (kurang lebih) sembilan bulan itu waktu yang lama. Gw aja udah tambah aneh. Apalagi dia??
Tapi.....kok dia jadi ga asik ya? Jadi beda....leluconnya ga lucu lagi. Bahkan gw udah ga bisa ngikutin arah omongan dia. Udah benar2 ga nyambung. Untuk ketawa aja mikir. Adanya malah ketawa getir.

Gw berubah. Gw bukan lagi seorang anak yang memimpikan dirinya bisa jadi dokter dan menyelamatkan orang2 di Afrika.
Bukan lagi seorang cewe yang bermimpi jadi seorang arkeolog hanya karena gw suka dengan acara2 gali tulang dinosaurus itu.
Bukan lagi cewe yang ngaku naksir abis sama Daniel Radcliffe.
Gw ga ngomong nyablak lagi. Gw ga secuek dulu lagi.

Sekarang......rasa sensitif gw malah bertambah! Sialan...

Tapi anehnya....gw jadi semakin 'mati rasa'. Ga tau kenapa. Gw orangnya emang ga sensitif dalam hal2 tertentu. Seperti pas ada masalah di kelas gw, gw nyadarnya belakangan. Pas ada ini dan itu...pasti gw nyadarnya telat. Ga peka lah, pokoknya.

Kayak waktu itu juga. Pas malem2 bokap gw ngedatengin gw dan bilang kalo dia dan nyokap mau pisah, gw biasa2 aja. Ga nangis heboh, ga terpukul, hati gw ga hancur berkeping-keping, gw ga menangis pilu, gw ga langsung doa bercucuran air mata sama Tuhan.
Ga kaget, shock, kejang2, mulut berbusa....

YAEYALAH, GEB! LU KIRA SINETRON ATO ORANG KENA AYAN??!

Intinya gitu. Walopun akhirnya ortu gw bae2 aja sampe sekarang, tapi ya gitu lah. Gw bener2 ga merasa apa2. Sedih.....mungkin dikit.

I have someone who are really precious to me. He was there when I'm at my darkest time....when everything that I'd tried to get myself to something were failed. I loved him very much. And with his condition now, I'm so afraid that one day he'll suddenly passed away.

When that moment come...I can't even imagine my reaction.
Gw yang suka mati rasa ini...bakal gimana?
Will I instantly cry? Will I just sit down on my bed with and empty eyes?
Will I roar like a one hurted lioness?


Everytime I pray to every member of the family, I always ask God to protect him. I can't imagine how empty I would feel when the day comes.
Because like he used to do...can he stop my tears and sorrow with his right-hand-hug even if he's gone?


Can he?

Can you do it if he can't.......God?

0 comments: