Cape

on Monday, March 16, 2009
Aduh aduh, ga ada satu kata dalam dunia ini yg gw benci banget selain MODUL!
Ya! Gw eneg banget sama modul!
Apalagi BI. Cih, tiap pembahasan hampir selalu berakhir dengan pertentangan. Mungkin bagi beberapa orang biasa aja, tapi gw berabe banget kalo udah berdebat sama guru kami 'tersayang' itu.

Hari ini harusnya gw terima raport, tapi karena gw belom bayar duit sekolah, jadi gw baru bisa memegang raport itu besok. Bodo amat lah, nilai merah gw cuma satu ini...sejarah lagi. Kayaknya udah ga ada lagi kutukan matematika yg biasanya menghampiri gw.

Ohiya, satu hal yang akhir2 ini cukup menghibur gw adalah GW AKHIRNYA PERGI KE GRAND INDONESIA!!
Hahahahhahahaha!!

Setelah 2 bulan dibikin iri sama bo-nyok gw yang udah ke sana, akhirnya gw bisa menginjakkan kaki di mall yg gede banget itu. Bahkan gw hampir ga mau keluar dari Gramedianya saking besar dan ajipnya tuh tempat.

AIR MANCUR BERNYANYI!
Anjrit itu keren banget. Setelah melihat itu, gw dan bokap sibuk ngebahas betapa kerennya pompa air yg dipake, trus lanjut jalan2 melewati wilayah New York, lantas Jepang, lalu Timur Tengah!
Gw demen banget di Timur Tengah. Langsung pengen joget2 ato muter2 kayak orang Turki gitu...

Dua hal lain yang cukup menghibur gw ditengah2 modul ini adalah:

GW AKHIRNYA MEMBELI BRISINGR!

plus

BUKU TENTANG FILM yg gw butuhin banget, hahahahahahahah!!

Senang....senang....ada bacaan juga....^^

0 comments: