I'm baaaaack!!!!

on Monday, March 2, 2009
Yapyap, i'm back again with new post. Don't ask me about the SIMAK, coz I really don't wanna talk about that. Just pray a lot...=="

So, hari ini gw tiba2 pengen ngepost sesuatu yg mungkin agak ga penting, tapi menurut gw cukup penting (apa kaleeeee)...
It's about......


Me!

Ya, me! Hari ini gw mau memberi pernyataan2 tentang diri gw sendiri. Iseng aja sih, cuma lagi ga ada kerjaan dan lagi pengen.

Facts about me:
1. I'm a little bit fanatic about my own name. Dan karena itu juga, maka anak2 gw namanya harus keren, hehehehe.....masa maminya Georgine anaknya namanya Bedu??

2. My middle name is perfectionist! Hahahah...iya, gw perfeksionis ternyata. Hal2 simpel seperti garpu dan sendok yang ga sepasang, ato bacaan yang salah tanda bacanya bisa membuat gw terganggu. Bahkan pianis gereja yang salah tempo aja bisa bikin gw bete dan mengkritik setengah mati.

3. Si pemain bola Eli Eboi bisa bikin gw ketawa dan berisik. Pokoknya kalo denger nama dia, gw langsung pengen teriak2: EH, BOI! LAGI MAEN LU, BOI?? TENDANG BOLANYA BOI!!

4. Gw sering kebelet boker pada saat lagi chatting sama orang. Maaf kalo ada yang pernah chatting sama gw dan tiba2 harus putus di tengah jalan karena gw pengen buang hajat^^

5. Gw baru menyadari kalo sekalipun ada cowo tionghoa ganteng, ato cowo bule hot, ato cowo afrika seksi, gw tetep sukanya sama cowo2 pribumi. Ga tau napa. Tapi gw ga menolak cowo inggris kok, hehehe....

6. Gw cukup bangga dengan kenyataan bahwa gw punya sedikiiiiit sekali darah bule. Bokap gw juga...

7. Gw merasa bahwa bakat gw ada di......puzzle!! Segala sesuatu tentang puzzle dan teman2nya pasti gw suka dan cukup bisa^^

8. Gw abis baca pertanyaan ini kemaren: 'where do you like him to kiss you?' I'll answer: forehead. Ga gitu suka pipi, di bibir mah kapan2 aja.

9. I'm a free spirited girl. Kalo memungkinkan, gw cenderung akan menjadi orang yang nomaden. Ga punya rumah tetap. Gw suka bepergian, gw suka berada dekat dengan alam, tapi yang jelas gw ga suka dekat2 serangga.

10. Gw phobia kecoa. Mau bokap gw marah2in gw, katanya gw penakut lah, apa lah...gw lebih besar dari kecoa lah...POKOKNYA GW GA SUKA!!

11. I love Tom and Jerry, Tintin, and Asterix. Those are my favourites of all time.

12. If I got and Oscar, i'll thank my family and friend, then I'll dedicate the Oscar to Butter Milk. "This is for you, Butter Milk, wherever you are. I love you, my fat rabbit."

13. I'm proud with the life i've been through. That's all.


Ciao, bello.

0 comments: