A not so bad day?

on Saturday, March 21, 2009
Hari ini diawali dengan kejadian yang sangat sial bagi gw.
Pagi2, gw berangkat sekolah rada telat. Gw bahkan lupa pake krim Erha gw, yg kemudian menyebabkan di idung gw langsung nongol SATU jerawat merah menyakitkan.
Grr!

Terus, karena nyadar gw udah telat, gw pun lari pas masuk gerbang. Gw cuek dengan kaos kaki gw yg udah melorot sampe ke sepatu. Dan setelah berhasil melewati gerbang dengan aman, setelah gw pikir gw udah selamat, tiba2 si IMR (Ibu Muka Rumus alias Bu Winar**h) menegor gw.

"Gebi, coba berdiri di sana, terus kaos kakinya dicopot. Taro di meja guru aja."

Intinya, coy, kaos kaki gw DISITA!

Kalo ada yg bertanya2 knapa gw tadi berjalan2 dengan telanjang kaki ato pake sepatu tanpa kaos kaki, inilah sebabnya. Bukan menciptakan trend baru ato mamerin kaki gw yg buluan.

Tapi seperti biasa, setelah masuk kelas, biasanya suasana hati gw membaik setelah mendengar ocehan dan suara ketawa temen2 bahasa di sana sini. Gw sih bodo amat juga mau disita ato ga kaos kaki gw. Sayang sih, sebenarnya, karena itu satu2nya kaos kaki gw yang lumayan bener (bolongnya cuma satu), dibandingin dengan yang udah ngondoy dan bolong dimana2.

Sial.

Terus tadi si IMR juga rese banget. Kepoooo banget dah tuh orang. Kynya dia sensi banget sama kelas bahasa, dan dia jadi sering banget negor kelas gw...mamerin jidat dia yang kolosal serta gaya rambut belah tengahnya yang dipertegas dengan jepitan di kedua pelipis.

Khkhkhkhkhkhkh.....=.='

Satu hal yang membuat gw hepi adalah:

BRISINGR UDAH HAMPIR SELESE!!

Haha, cepat banget emang, dan gw juga sayang banget nyelesaiinnya. Sekarang tinggal 2 bab lagi, dan gw harus menahan diri untuk ga menghabiskan kedua bab itu di sekolah. SAYANG! Gw mau nyelesaiinnya di rumah, seperti semua Harry Potter dan semua buku yg gw baca, biar ga ada suara2 aneh yang mengganggu gw (seperti suara Bu Mar**l, langsung meruntuhkan imajinasi Edward Speleers sebagai Eragon yang GANTENG dan berBODY ASOY!).

Enaknya di rumah.....santai....

Pada saat yang bersamaan, NARUTO JUGA MAKIN SERU!!!
Gw hepi banget bacanya, karena dimana2 ada Yondaime Hokage yg keliatan makin ganteng aja.
Gw juga HEPI karena bisa ngeliat om2 idola gw yang sempat terlupakan: Jurgen Klinsman^^
Plus, akhirnya ada satu cowo yang disukai oleh gw dan Yessica bersama2, yaitu EDWIN VAN DER SAR!

Mahahahahahahhahhhahahahh!!!

Gw menulis blog ini dalam keadaan ngantuk berat abis berenang, dengan orang2 rumah sliwer2an di belakang gw.

Hhh...so far, hari ini cukup menyenangkan walopun....

Nyokap baru aja mengingatkan gw untuk BELAJAR.

Oh please....besok tuh HARI MINGGU! Tuhan aja beristirahat di HARI MINGGU. Masa gw nggak??

Walopun hari ini harus jatuh korban berupa sepasang kaos kaki tersayang.

0 comments: