Imperfect Angel

on Tuesday, November 16, 2010
Ketika keluh mereka sulit terjaga saat fajar
Mataku terbuka bersama waktu
Ketika keluh mereka tak sempat mengolah raga
Setiap pagi tak lupa aku sit up

Aku membasuh tubuhku dengan sabun terbaik
Mencuci rambutku dengan syampo terwangi
Kujaga mereka bak harta karun
Kurawat mereka dengan penuh kasih

Kuberikan wewangian terbaik
Kupoleskan wajahku dengan riasan termahal
Ketika keluh mereka badan tak sedap, wajah bernoda
Kupandang wajahku mulus di cermin, kuhirup wangi tubuhku

Kukenakan pakaian di badanku
Yang dikeluhkan mereka tentang berat badan, tak pernah jadi masalahku
Pantas aku memakai baju apapun
Sanggup aku membeli semua baju yang kumau

Mobil aku punya, lengkap dengan pengemudinya
Sekolah aku bisa, di manapun dengan biaya seberapapun
Rumah aku punya, mewah dan apik
Uang aku punya, yang kata mereka tak habis tujuh turunan


Namun segala wajah indah,
Pakaian ternama, tubuh idaman
Tak membuat mereka berpaling dari kakiku

Sebab aku hanya punya satu kaki.






note: perfection is impossible. I think even God have wrinkles.

0 comments: