Hari Satu: Foto dan 15 Hal Tentang Saya

on Tuesday, January 18, 2011
1. I'm a fan of Netherland Football team. Gw pertama kali nonton Piala Dunia adalah tahun....2002 kalo ga salah. Bokap gw memperkenalkan semua tim-tim negara dengan keunggulannya, tapi gw sama sekali ga tertarik sama si juara umum Brazil ato Italia, malah gw langsung tertarik sama Belanda, muhehehe...


2. Gw adalah orang Ambon-Tionghoa-Makassar-Belanda-(dan mungkin sedikit) Arab. Mungkin lain kali orang tanya 'kamu orang apa?' lebih baik gw jawab: gw orang Indonesia.


3. Gw adalah definisi mutlak dari yang namanya random. Mood gw random, sifat gw random, pikiran gw random. Gw jarang memiliki satu kebiasaan pasti.


4. I'm pretty sure that I'm a very creative person. Gw punya banyak sekali ide-ide di kepala gw, dari yang waras sampe yang sangat absurd. Gw juga jarang mengalami kebuntuan dan biasanya bisa selalu ngasih ide baru *ciye gw...*


5. I like history and language. Gw suka beli dan baca buku-buku sejarah, sangat tertarik belajar bahasa, dari Jerman sampai Aramaic.


6. I'm a collector. Apapun gw koleksi. Paling sering sih benda-benda kecil dan sendok. Gw punya berjenis-jenis sendok, juga kartu hotel yang jumlahnya ternyata sudah 90-an, hehehehe...


7. I consider myself as an entertainer. I actually like to sing, dance, and talk in front of many people. And lately, I don't hesitate to show it to everybody.


8. Waktu SD gw pernah membuat sebuah komik super jelek dan cerpen--yang kalo gw baca lagi sepertinya agak--labil. Komiknya gw kasih judul The Great Octopus, digambar di kertas buku tulis standar, dengan pulpen Hi-Tech 0.4 hitam. Tapi dua karya aneh itulah yang membuat gw lolos masuk SMP Santa Maria.


9. I laughed easily. Semua hal bisa terlihat lucu bagi gw, dan jenis-jenis ketawa gw juga beragam.


10. Pas SD kelas 2, gw ga punya temen cewek, temen gw cowok semua. Pas SMP kelas 1, gw cuma punya satu temen cewek, hahahahahah...


11. Gw bisa nulis aksara Arab gundul *ini hal menarik bukan sih?*


12. Gw lebih suka ke Gramedia, Kinokuniya, Ace Hardware, dan toko aksesoris dari pada ke gerai baju. Susah nyari ukuran baju gw, jadi gw males. Lebih baik gw nyari lemari baju di Ace Hardware.


13. I considered this number as my lucky number. I'm planning of having this number tattooed on my back.


14. Gw suka makan adonan mentah. Adonan roti mentah, pancake mentah, dan yang paling enak: adonan bolu gulung mentah bikinan almarhum oma gw.


15. Saat gw berimajinasi gw ada dalam satu cerita, gw tidak merepresentasikan diri gw dalam satu karakter yang sudah ada, tapi gw menambahkan karakter diri gw dalam cerita itu. A twist in the story.



Sekian dan salam dangdut,
Georgine.

0 comments: