NEW YEAH!

on Tuesday, January 4, 2011
SELAMAT NATAL semuanya!!

SELAMAT TAHUN BARU 2011!!


Buat gw, tahun baru ini berarti:
1. Kesempatan untuk menjadi lebih baik, menjadi seseorang yang berbeda dalam arti baik, dan jadi lebih dewasa.

2. Satu tahun mendekati Piala Eropa, MUHAHAHAHHAHAHAHA!! HUP HOLLAND HUP!!

3. Memulai hitungan mundur dalam proses meninggalkan usia belasan. TAHUN INI SAYA DUA PULUH! Muah.

4. Mulai semester 4. Berarti gw udah setengah jalan kuliah.

5. Gw akan merayakan satu tahun meninggalnya oma gw. Hiks.

6. Gw mau mulai lagi menabung. Sejak beli handycam, tabungan gw entah kenapa terkuras cepat.

7. Gw akan lebih mandiri, dan lebih menghargai diri gw sendiri. Gw tidak mau lagi termakan segala perfeksionisme yang tidak akan pernah gw raih dan menjauhkan gw dari diri gw sendiri.

8. Gw akan lebih ambisius--ke arah yang baik tentu saja.

9. Gw akan memanfaatkan semua talenta gw. Ga ada lagi yang perlu gw tahan, atau gw akan melewatkan semua kesempatan berharga.

10. Tidak boros dan malas.

11. Rajin berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan.

12. Rajin belajar, fokus pada cita-cita gw.

13. BIKIN TATTO ANGKA TIGA BELAS DI TENGKUK GW PADA HARI ULANG TAHUN!! *plis nyokap gw supaya diberi pikiran yang terbuka perihal masalah ini*



Oh ya, wishlist! Saya punya wishlist!
*peringatan: ini berarti menguras uang sendiri, menabung sekuat tenaga, mengurangi frekuensi makan, atau porotin orang tua lagi :p

1. Philips Docking System DC 200



atau DC 315

atau JBL On Stage

2. iPhone bamboo case, hehehe...lucu aja abisnya :p


3. Replika tongkat sihir Sirius Black



4. My Netherland jersey and Netherland Training Jersey






Ini dulu ah.
*bangkrut sudah*


HELLO 2011!!

0 comments: