QIQ!

on Thursday, April 25, 2013
Oh, ternyata postingan terakhir gw isinya galau. Untung bukan galau lelaki, cuma galau masa depan.

Hahaha, postingan terakhir itu ternyata Oktober 2012.
Apa yang sudah terjadi selama 6 bulan belakangan ini?
BANYAK!

Let's start with November.
Seperti biasa di bulan ini ada POTO. Kalo ditotal, ini adalah POTO ke-4 yang gw hadiri.
Kali ini kerjaan gw adalan membully para maba dan ngasih materi.
Sayang sekali di POTO kali ini gw ga bisa ikut sampe acara-itu-loh-yang-paling-seru (perlu disensor in case ada maba yang buka-buka blog gw). #apasihGeb #berasaeksis

Mari berpindah ke Desember.
Di bulan ini ada UAS....UAS terakhir gw di FH, MUHUHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

Di bulan ini juga ada satu peristiwa yang luar biasa:
PERFILMA JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK UI ART WAR!
Melalui film berjudul 'Kausa', kita akhirnya bisa membuktikan kalo Perfilma adalah organisasi di bidang seni yang patut diperhitungkan se-UI. #SIQABIS



















Desember juga adalah momen di mana gw menyaksikan The Hobbit: An Unexpected Journey sebanyak 4 KALI. Honestly it was the most-wasted-money-on-one-movie ever.
Pertama kali nonton: BSD Plaza. Berikutnya nonton 3D di Lotte Mall. Berikutnya lagi di IMAX 3D.

















Di bulan ini juga gw mulai sibuk dengan segala printilan skripsi. Di bulan ini juga tiga sepupu kesayangan gw dari Makassar datang, dan menjadi distraksi yang luar biasa di saat gw lagi belajar buat UAS. Senjata favorit mereka adalah "Kakak!"
Udah. Satu kata itu aja. Bye bye UAS~~

Now let's move to January.
It was one of the very special month, because on the 18th......
I WAS OFFICALLY AN S.H.!


















It was one of the happiest memory I've ever had. My friends were coming and waiting until the result, and nothing beats the feeling of sharing your happiest moment with your friend :)

Next: February!
February menas grad day! Yep, on 9th February I was officially and legally finished my bachelor study at Universitas Indonesia :D
note: gausah tanya-tanya IPK. Tq.
Anyway, my junior high friends came and give me some graduation gifts. *menghapus air mata haru*

















Di bulan ini juga ada satu tragedi, di mana mobil bokap eke yang baru dibeli taon lalu.......dimalingin. Ya, intinya kaca depan kirinya dipecahin. Korban: satu buah laptop. Thankfully enough, it wasn't my laptop.


















Anyway, that's all for now. At least I've put some cheerfull post to reduce the amount of 'galauness' from the previous posts......of so I hope.

Danke sehr schoen entschuldigung auf wiedersehen.

0 comments: