Cyuri-cyuri waktoe...

on Friday, February 27, 2009
Maap, gw ga tahan untuk ngepost..jadinya walopun gw janji mau ngepost abis tgl 1, tapi...yah, godaan menguasai...


Padahal sebenarnya gw ga tau mau ngepost apa.

Hm..ini aja dah.
Hari rabu lalu, harusnya gw belajar BI dan Inggris....tapi dengan bahagianya gw malah nonton Oscar.
Siaran ulang sih, tapi gapapa.

Konsep yg kali ini KEREN ABIS! Kodak theater diubah jadi panggung pementasan jaman 40an yang ada penari2nya itu...dimana orang akan menari dan bernyanyi.

Dan pembaca2 nominasi itu...terutama untuk best actor and actress...UOH!!
I mean, SOPHIA LOREN beib!!
Shirley McLaine!
Whoopy Golberg!
Cuba Gooding Jr.!
ROBERT deNIRO!!!


WAAAAAAAAAA!!!!


Dan lagi...untuk pertama kalinya...

Robert Pattinson terlihat GANTENG!!!

Sekian dulu.

0 comments: