BOSSSSSSEN!

on Thursday, February 24, 2011

…aku dengan penat, enyah saja kau pekat.

Oke, itu puisi dari film Ada Apa Dengan Cinta?.

Sekarang gw akan mengupas tuntas salah satu film yang gw tonton.

GREEN HORNET

Sutradara: Michel Gondry

Pemain

: Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz, Cameron Diaz

Rating: 5/10


Story:

Britt Reid (Rogen) merupakan anak seorang pemilik koran lokal yang memiliki hubungan kurang baik dengan ayahnya. Namun suatu hari ayahnya meninggal karena disengat lebah, dan iapun mengambil alih termasuk memecat beberapa pegawai lama ayahnya.

Karena ingin menikmati kopinya yang biasa, yang dibuat oleh pegawai lama ayahnya, ia pun bertemu dengan Kato, seorang mekanik merangkap jago bela diri. Mereka pun memutuskan untuk menjadi superhero lokal bernama The Green Hornet.

Awalnya aksi ini berjalan lancar, namun lama kelamaan mereka menarik perhatian mafia setempat.


Review:

Sesuai judul di atas, film ini SUPER BOSAN. Alurnya hanya seru di bagian awal dan akhir, atau saat adegan berkelahi, namun sisanya, terutama di bagian tengah-tengah film, benar-benar bosan!!

Tadinya gw udah bertekad untuk keluar dari bioskop, tapi karena sayang udah bayar Rp 25.000, yaudah gw tahan-tahan aja.

Film ini juga cukup annoying, karena Seth Rogen-nya super bawel alias kebanyakan ngomong! Udah bawel, gendut, gatau apa-apa pula! KESEL.

Yah, tidak banyak yang bisa gw katakan tentang film ini karena ending-nya aja cukup bodoh menurut gw. Masalahnya sepertinya tidak terselesaikan (masalah walikota setempat yang ternyata menyuap), tapi untungnya si mafia mati. Kurang jelas juga apa fungsinya si mafia mengubah namanya menjadi Bloodnofsky sementara aksinya sebagai Darah-nofsky ini cuma bentar banget.


Kesimpulan: film super -____________- 2011

0 comments: