Just trust me. Is that hard?

on Monday, December 17, 2007
Hahahahahahha!!!! Hari ini reunian anak SanMar!!!! Senangnya....akh....

Hah, dibalik kegembiraan itu, gw mau cerita sesuatu yang mengganjal hati.
Jadi, gw dah selesai ulum. Yaeyalah!
Masalahnya, saat ulum itu gw nggak memberi tahu bokap nyokap gw. Kenapa? Soalnya mereka pasti berisik. They don't trust me. Kalo misalnya mereka pulang malem2 dan mendapati gw sedang nonton atau melakukan hal lain selain belajar pada hari ulum tsb, pasti bakal terjadi percakapan ini. Pasti.
Mama/Papa: Ge, sudah belajar?
Gw: iya, udah. Udah dari siang malah.
M/P: emang cukup kamu belajarnya? Kamu udah hapal semua? Yakin???
Gw:-masuk kamar, belajar LAGI-

Hhhh, intinya, mereka nggak percaya sama gw. Whatever I do, they will never trust me.
Is it hard to trust someone? Your own daughter??

Jadi gitulah. Nah, kemaren ini bokap malem2 nyuruh gw belajar. Katanya ulum sudah dekat. Ingin sekali gw berteriak kalo ulum itu sudah selese, tapi apa daya. Pasti pertanyaan lanjutannya bakal lebih banyak lagi.

I tried so hard to tell myself that you're gone/but though you're still with me/I've been alone, all alone.....

Yeah, gw merasa sangat sendirian. Di rumah. Di rumah gw sendiri. Gosh....

HUAAAAAAAA!!!!!!!! YONDAIME CAKEP BANGETTTTTT!!!!!!!!!! *harap maklum, gw ngisi blog sambil ngedownload komik naruto^^*

Hmmm...apa lagi yah? Itu ajah dulu dah. Nanti kalo kepikiran, baru balik lagi.
Auf Wiedersehen!

0 comments: