It's raining...

on Friday, December 14, 2007
Aduh, si Mami.....bukan, bukan nyokap gw, tapi lebih tepatnya wali kelas gw tercinta....yang juga dipanggil Mami oleh anak-anak kelasnya yang ada 17 (terbilang toedjoeh belas) ini.

Mamiii...mami...bukan maksud hati marah dengan mami, tapi mami malah bikin kesal kita!!! Haduh, mami bukannya mendukung, malah menyalahkan kita. Mami...mami..

Oh ya, hari ini rapat perporm ga jadi lagi. Duh, gw ga enak sama Nana. Abisnya dari kemaren-kemaren kayaknya si Rangga kerjanya cuma nyalahin Nana doang. Jaim gara-gara ada Galuh dan Dara yang lagi datang ke skul. Hey, man, your jaim is so kelihatan!!!
Trus, dari kemaren-kemaren juga, cuma si Nana ajah yang kelihatan kerja. Si Tara dan Flocha kayaknya ga serius banget. Haduh, Na, sebagai asisten sutradara yang selalu dibikin kesel sama si bosnya....gw ga enak sama lo....tapi kalo lo butuh orang senasib....nih, gw nyodorin diri.

Hari ini hujan lagi. Gw ga bisa bilang kalo gw ga seneng, karena aslinya gw emang suka banget sama hujan. Udah 2 temen gw yang bilang mereka benci hujan. Kenapa sih? Menurut gw, hujan itu sebenarnya nggak menunda kegiatan apa-apa dari 2 orang itu. Toh mereka punya mobil, jadi nggak bakal basah. Kalo pacar ga dateng karena alasan hujan, ITU CUMA ALASAN MATI! Don't blame it to the rain. Even, DON'T BLAME IT TO THE NATURE!

Yeah, ini pendapat egois sih. Tapi it's serious. I love rain. Udah dari dulu. Rasanya, kalo hujan semuanya tiba-tiba berhenti. Semua hingar-bingar dan suasana yang tidak enak jadi tersapu oleh air hujan yang jatuh. Rasanya dunia jadi lebih damai, lebih tenang.
Jadi pengen maen ujan nih, udah lama banget ga maen. Mungkin bagus buat mendinginkan kepala gw yang lagi pusing ini...

Oh ya, udah 2 hari penuh si Lemot bego itu nggak sms. Sepi? Biasa ajah. Kangen? Hmmm....maybe. I don't know for sure. I wanna watch movie with him....but the time...the distance....
Hhhh....let's try it on holiday.

Miss him?
I think the answer is yes.

NB: hari ini gw Final Test. Hoh, mudah2an lulus....

0 comments: