Hhhh.....should I happy? Or sad?

on Tuesday, December 18, 2007
Oke, pertama-tama gw mau confess....
GUE NANGIS BACA NARUTO CHAPTER 382!!!!
Kenapa? Gw juga bingung. Pokoknya gw abis download, dan gw mulai membaca. Awal-awal, gw treak2 kegirangan gara liat si Yondaime di situ chuakep bhuangget!! Trus...halaman berikut...halaman berikut...tahu2 mata gw dah basah dan meneteslah air mata asin itu....
Konyol yah? Tapi asli menyentuh banget ;[

Oh ya, kemaren gw reunian sama temen2 SMP gw. Aneh banget dah, cuma dateng, ngisi 'buku tamu', satu penampilan dari band *sumpe tatoy, kayanya loe maen gitar ajah, ga usah ikutan nyanyi. lagipula nggak kedengaran tau,, gitar sama drumnya kegedean!*, terus makan-makan, trus foto2, trus maen kembang api, trus pulang. Hahaha.
Katanya sebenarnya ada kegiatan laen, tapi gara2 waktu dipanggil sama MC-nya yang lain sibuk sendiri dan MC tsb dikacangin abis, jadinya ga ada acara apa-apa.
Gw malah diketawain bokap. Katanya, masa baru pisah kurang dari 2 taon, udah reunian. Orang tuh kalo reunian pas udah nikah kek, pas udah oma kek *oh, itu mah ketuaan yah? ntar ngumpulnya bukan pas reunian, tapi pas acara pemakaman, heheheh*

Wah, gila, setelah nggak buka email selama 2 bulan lebih, inbox gw mpe dua ratusan gitu...
Hmmm.....oh ya, gawat. Gw belom ngasih undangan ngambil raport ke bo-nyok. Bahkan duid bali gw juga belom dibayar. Duh, bu eri, saya masih mau ikut bu, jangan diapus nama sayaaaaa....!!!

Oh ya, tadi ada ngumpul lagi anak bahasa. Parahh, gw kesel nih. Abis mereka, yang kelas 12, pada...pada....YAH, GITULAH!!! Susah diungkapin, pokoke ngeselin! Apalagi nyang ngurus musik *nggak Na, udah pasti bukan lo.*
But, the good news is, gw berhasil masuk OSIS!! Gila, pertama kali seumur idup. Tapi itu berarti 2 hal. Satu, gw harus hormat dan 'merasa' utang budi sama kelas 12 yang calonin gw, dan yang kedua, gw harus lebi tanggung jawab. Gw rasa bakal lebih susah untuk yang pertama.

Hari ini adalah hari gw ngambil raport di ILP. I hope I pass the test. Kan nggak lucu ngulang kaya dulu...heheheh.
Btw, christmas oratoriumnya....orkestra mengecewakan. Nggak asoy ah! Sejauh ini, penampilan terbaik mereka, beserta lagu terbaik adalah Yamko Rambe Yamko. Lagu ini memang selalu asoy!

That's
All
Thank
You

0 comments: