Premiere dan Neraka Hari Kamis

on Thursday, December 13, 2007
Hai. Nama gue Georgine. Kalo ga tau baca, tolong tanya yang tau....Jangan kaya guru SMP gue, yang seenaknya manggil nama ke-2 gara2 ga bisa baca yang pertama...

Sebagai pembukaan....
Hari ini hari kamis...hari yang selalu gue anggap hari-paling-madesu-sedunia. Kenapa? Karena gue les gitar!! Bukannya gimana yah...tapi guru gue itu tidak bisa membuat suasana kelas yang seenggaknya membuat murid-murid lemot nan dodol seperti gue ini 'niat' pergi ke t4 les tsb!! Haah...cape banget sih...
Trus, ada satu hal lagi yang membuat gue akhir-akhir ini maleeeeeeeeees banget semales malesnya pergi les. Itu adalah akibat seorang anak yang bahkan tingginya nggak nyampe ketek gue.
Jadi, dia itu lebih pinter gitar dari gue. Gue ini rada lemot kalo disuruh baca not dan ketukan. Pokoke paling anti!!!! Nah, dia itu lebih jenius dari gue. Trus, guru gue tercintrong itu nyuruh gue main lagu yang emang buat 2 orang sama dia. Oke, gue lemot. Dia sekali baca langsung bisa (emang gampang siiiiiih...*membela diri*).
Percobaan 1: ancur. Ulangi........
Percobaan 2: lumayan. Ulangiii....
Percobaan 3: lumayan stadium akhir alias mendekati bagus. Ulangggg....

NAAAAAAAAHHHH!!!!! Pas gue mengajukan permintaan ulang itu untuk ketiga kalinya,,, terjadi percakapan berikut ini....
Gw: Ulangi lagi yah, dari awal...
Dia: (mengeluarkan tampang 'lo-sebego-itu-masih-minta-ulang-sama-gue???') ngehngeh, *ketawa ga niat* SENDIRI AJAH DULU LATIAN...

Oke, oke, dia nggak tereak ato gimana. Tapi TATAPANNYA ITU LOHHHHHH!!!!! Seakan berkata "lo latian dulu sampe lo bisa bener. kalo belom bener, ga usah ngajak-ngajak gue main bareng"

DAAAAAAAAAAMMMMMNNNNN!!!!! Do you know how depressed I was?? Gue ngerasa benar2 diremehin!!!
Hey, little gigolo, OKAY I'M MORE STUPID THAN YOU, MY SKILL IS LESS THAN YOU, BUT AT LEAST...AT LEAST......RRRRRRRRAAAAAAAAGGGGGHHHHHHH!!!!!!!! *the pain is unspeakable*



Oh, shit! Udah jam 4. Gue udah harus mandi dan bersiap-siap menuju neraka.
Anybody.....yang bisa nyantet orang....boleh ga gue minta lo-lo pada buat nyantet tuh anak sialan??


My song lyric for today: I miss you/miss you so bad/I don't forget you/oh it's so sad....

Iya gue tau nggak nyambung dengan masalah Neraka Hari Kamis itu....

0 comments: