It's 25 December...you know what's that means??

on Tuesday, December 25, 2007
First of all:


SELAMAT NATAL SEMUANYA!! SELAMAT TAUN BARU 2008!!
*pake bahasa Indonesia, soalnya lagi dalam program melestarikan Bahasa dan Budaya Indonesia biar nggak dicuri sama malaykampungan itu...halah!*

Nggak banyak peristiwa penting di hari Natal dari keluarga kecil beranggotakan tiga orang ini (empat dengan Butter). Kecuali kita semua mau minum red wine pas malam natal, tapi nggak kesampaian gara2 pembuka botolnya yang berulir-ulir itu ga ada. Akhirnya baru siang tadi diminum, namun naas, bagi gw, red wine-nya ASEM! Gw nggak suka yang asem. Gw sukanya yang manis. Jadinya cuma bokap dan nyokap yang menikmati.

Saatnya kirim-kiriman SMS, saudara-saudara dan bung-bung sekalian! Babat habis pulsa! Tagihan melonjak! Yah, gapapa lah, dua kali setaon ini, sama taon baru. Ya toh?? Di TV jadi banyak film bagus, seperti kemaren pas malam Natal, di Hallmark Channel diputar Christmas Carol yang dibintangi Patrick Stewart (buat nyang nggak tau, itu loh, si om botak plontos di X-men) sebagai Scrooge. Gw nggak pernah bosan nonton film ini. Christmas Carol adalah film Natal favorit gw sepanjang masa! Charles Dickens, you are a total genius!!^^

Yah, selain itu, nggak ada kejadian spesial. Kecuali kalo gw melewatkan 3 ibadah gereja hari ini dihitung peristiwa bersejarah. Beberapa hari belakangan ini gw bete banget. Nggak ada kerjaan di rumah. Janji nginep dari V belum dikonfirmasi. Nonton sama bokap juga nggak tau jadi pa ga. Orang lain nggak ada yang ngajak jalan. Hhhhh....jadinya gw ngisi TTS dah. Lumayan nambah pengetahuan. Contohnya aja, gw baru tau ada ikan laut namanya Buramak...*beneran ada nggak sih? Apa gw yang ngasal isi gara2 "bandeng" nggak cocok??*

Yasudah lah, itu aja dulu. Not much to write.
Bubay! Enjoy the magic of Christmas and the wonderful color of New Year!!^^

0 comments: