on Monday, June 23, 2008
Dulu, pas gw SMP kelas 3, di kelas gw itu ada kebiasaan aneh.

Oke, kebiasaan ini emang ga dilakukan oleh semua orang yang di situ, tapi, seenggaknya menjadi tren.

Awalnya begini
Gw punya guru Georgrafi. Namanya Pak Heru kalo ga salah. Kita suka menyingkat namanya jadi Pahe.
Nah, si Pahe ini punya kebiasaan aneh. Kalo dia lagi ngabsen, nama kita tuh suka diubah2 panggilannya. Misalnya: nama gw Georgine Bianca Avella Sahetapy. Dia bisa manggil gw dengan Gine, Bian, Caca, Avell, Lala, Sahe, bahkan Tapy.

Hal itu terjadi sama semua teman kelas gw yang berjumlah 32 itu. Ga ada satupun yang namanya dipanggil sesuai dengan panggilan sebenarnya.

Nah, diantara 32 teman gw itu, ada satu anak yang namanya diplesetin sama Pahe dan jadinya....yah, pokoknya cukup untuk membuat satu kelas ketawa sampe sakit perut.

Nama: Andrean Mulyadi.
Panggilan asli: Andrean (bisa juga kuntet, pendek, kerdil, dll....yah, karena dia emang pendek. Dan rada nyolot. Maap, cuy...)

Panggilan versi Pahe:


MUL!!!



YYYAAAAK!!! Sekelas tertawa terhabak-habak saat mendengar itu. Akhirnya, sejak saat itu, dia malah suka diejekin: "Mul....mul...."
Dan puncaknya adalah......salah seorang teman gw membuat namanya menjadi sangat lucu dan variatif.


Nama teman gw itu....wadoeh, gw lupa! Pokoknya panggilannya Juri aja, soalnya dia mirip si Bajaj Bajuri...


Maka, pada suatu istirahat yang cerah dan biasa2 saja di kelas 9A, seorang anak sedang mengambil botol minumnya, dan mulai menegak air putih itu dengan sepenuh hati dan jiwa. Suasana di sekitarnya tenang....semua damai.

Tiba-tiba.....

Di tengah suasana damai dan kusyuknya kegiatan minum tersebut....
Sebuah suara memecah keheningan...


"GEJOLAK CINTA MEMBARA BERSAMA MULLL!!!!"



BBBBRRRRUUUUAAAASSSHHHHHHH!!!!!!! Teman gw itu secara refleks langsung menyemburkan air yang lagi diminumnya karena kaget dan pengen ketawa. Dan si Juri, sudah memperhitungkan hasil yang akan muncul, memilih berdiri di sebelah kiri korbannya, bukan di depannya *menghindari semburan*.


Yak, eksperimen dia berhasil!! Selanjutnya, korban mantra maut dia pun bertambah. Anak2 jadi berpikir dua kali kalo mau minum...seenggaknya ngeliat si-kon dulu, ada si Juri apa nggak.
Hal ini mengantar kita pada hasil yang lain. Panggilan resmi Andrean sekarang adalah: MOEL!!


Bahkan, atas kerjasama temen kelas gw, si X, dengan beberapa anak iseng lainnya, GEJOLAK CINTA MEMBARA BERSAMA MOEL memiliki episode lanjutan. Menurut gw sih, episode lanjutan ini lucu, tapi beberapa bilang, agak terlalu kejam.

Ini beberapa episode yang gw ingat:

Origin: GEJOLAK CINTA MEMBARA BERSAMA MOEL
Gejolak cinta panas membara dengan Moel
Moel bercinta dengan hewan
Gejolak nafsu Moel dengan ayahnya


dan banyak lagi. Pokoknya sejenis itu dah!! Gw sendiri lupa...kayaknya yang di atas juga karangan gw sediri...--"

0 comments: