on Wednesday, June 11, 2008
YES, GW NAEK KELAS!!!! YIPPEEEEE!!!!!

Dan yang lebih membahagiakan....

SEMUA ANAK BAHASA JUGA NAIK KELAS!!!!!



Dari seangkatan kita, ada 2 orang sih, yang ga naek.

Jadi intinya, tujuh belas orang ini akan tetap bertemu dan bersama hingga akhir kelas tiga nanti! HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHA!!!^^


Gw sih cukup puas dengan hasil gw, walaupun gw heran, kenapa KWn gw bisa turun jadi 7. Padahal setau gw, ulangan gw bagus2 aja, dan setiap mid dan ulum, gw juga bisa ngerjain dengan baik. Mat....as usual....7. Dan OR gw juga tujuh. Hal ini cukup mengenjutkan. Rangking gw juga turun, dari 6 jadi 7.


Bokap gw sih terlihat biasa aja. Tadi nyokap gw nelfon, trus seperti biasa mengeluarkan nada nyolotnya. Gw sih udah punya balasan...ntar kalo nyokap gw marah2 kenapa nilai di rapor mid gw ada merahnya (tugas inggris dan antro), gw akan menjawab dengan mantab dan nyolot...

"Yang penting mat-nya item semua, toh. Kan cuma itu yang mama perhatiin. Sejak kapan mama perhatiin nilai yang lain??"

Hhh....emang sih, gw menurun. Tapi kata Bu Rini, semua juga turun. Gw sih cuek aja, soalnya menurut gw yang penting naek kelas, dah. Ntar kelas 3 gw akan berjuang. Kalo nyokap gw ragu gw bakal masuk UI pa ga, yaudah, ga usah masuk UI. Emang sapa yang minta masuk hukum?? Kan dia yang nyuruh, bukan kemauan gw pribadi...

Gw sih, maunya masuk sinematografi....it's my way of life....


Prinsip baru gw yang agak ga bagus, sebenarnya


Que sera sera

whatever will be...will be.

0 comments: