on Thursday, June 26, 2008
Kejadian ini masih cukup segar. Gw ngeliatnya pas di perempatan dekat German Center, saat gw lagi berangkat ke tempat les gitar gw.

Pas ojek gw berhenti, gw denger ada sopir angkot treak2 manggil ojek yang lagi mangkal di situ. Tadinya gw ga gitu perhatiin, tapi pas gw ngeliat penumpang yang dipanggilin ojek itu...ternyata dia TUNA NETRA!

Gw mpe mengedipkan mata gw berkali2 *ga...bukan karena debu* buat meyakinkan diri gw, dan ternyata orang itu emang buta! Yang menjadi pertanyaan besar adalah: kok bisa ada orang buta naek angkot, dan sampe naek ojek SENDIRIAN????

Dugaan pertama gw adalah mungkin yang nemenin dia pergi ninggalin si opa itu sendiri. Gw malah jadi kesel sendiri...ngebayangin ada orang yang setega itu. Sampe sekarang gw masih bingung gimana ceritanya sampe bisa kayak gitu. Bahkan tadi, saat dia mau nunggu ojeknya dateng, dia nyeberang sendiri ke arah trotoar, dengan arahan yang diberikan oleh sopir angkot berhati mulia tadi.

Gw mengakui, sopir angkot itu baik hati banget. Sopir ojeknya juga.

Dan yang terutama....yang paling gw kagumi adalah..

ORANG BUTA ITU SENDIRI!!!
Yang dengan penuh keyakinan dan keberanian yang ga tau datang dari mana, bisa pergi2 sendiri kaya gitu. Opa....opa....BAHAYA TAUUU!!!!!!
Kalo opa punya radar mah, oke2 aja....

0 comments: