Umm.....apa yah??

on Monday, June 9, 2008
Di luar lagi ujan....trus lagu "Finally"-nya Fergie lagi maen di iTunes.
Web yang lagi dibuka adalah:
1. How to Knit
2. The Thirteen Enigma *blog ini....*

Yahh....ga banyak yang harus dilakukan. Sekarang jam menunjukkan pukul tiga lewat empat puluh satu sore....and not much to do now.

Kecuali gw baru aja ternganga melihat aktris Michelle Pfeiffer berjoget aneh, memakai jaket kulit dan celana ketat karet berwarna itam...menggoyangkan pantat dan tangan serta kakinya...mengibaskan rambutnya yang agak kusut itu ke segala arah...diiringin dengan lagu disko jadul...iyak, di tipi gw lagi diputar sebuah film berjudul 'Grease 2'.

Cih, daripada liatin si Michelle Pfeiffer, mendingan juga Grease 1, bisa ngeliatin John Travolta berjoged ashoyy^^!


Lupakan disko. Balik lagi ke masa kini....gw.....di depan komputer berisik tersayang....dengan musik 'Shut Up and Drive' terdengar....habis ngedit2 blog...dan sekarang ngepost.

Ga banyak yang terjadi akhir2 ini. Sekolah agak membosankan, karena kita disuruh masuk tanpa kegiatan yang jelas. Sumpah, gw bete banget. Gw pengen cepat2 ambil raport, menyelesaikan segala macam tetek bengek sekolah itu, trus LIBUR!!!!!!!
Ada banyak sekali yang ingin gw tulisin di blog ini, terutama tentang hal2 yang udah lewat...sekedar membagi cerita ini bagi siapa aja yang membuka dan membaca blog gw.

Lagipula, itulah tujuan gw membuat blog ini. Gw ingin menceritakan semua hal, baik spesial atopun sangat ga penting yang terjadi di idup gw ini, biar nanti kalo gw tua....*kan internet ga mungkin ilang...adanya malah tambah canggih, toh?!*...anak2 gw, cucu2 gw, dan bahkan diri gw sendiri bisa membuka blog ini, membaca isinya, kemudian mengenang kembali semua yang terjadi dulu....karena semua peristiwa itu berharga buat gw.


Dan berhubung gw punya penyakit lupa yang agak parah.


Nah, seperti yang gw katakan sebelumnya, ga banyak yang terjadi. Kecuali bahwa gw telah melewati ujian gitar gw *yahh...lumayan lah....*, gw berhasil menabrakkan mobil atoz tua itu, keluarga gw punya mobil baru....butter dah mau ulang tahun....dan sekarang lagi PIALA EROPA ALIAS EURO BOOOOOOWWWW!!!!!!!!*oyea!*

Seperti biasa, gw dukung Belanda. Entah kenapa, gw sangat suka dengan tim ini...mungkin karena seragamnya yang lain sendiri, berwarna oren cerah. Kalo ada tim yang warna merahnya hot, gw pasti dukung, tapi sejauh ini belom ada. Tim kedua yang gw dukung adalah Jerman. Kenapa gw punya tim kedua?? Karena seperti yang mungkin anda2 semua sudah ketahui, tim Belanda berada pada grup yang sangat sulit.

Belanda
Rumania
ITALIA
PERANCIS



Yak, begitulah. Dua negara berseragam biru ini adalah juara dunia...sementara Rumania...yaelah...no komen dah.


Hari ini....gw mau begadang.

Soalnya....

Besok subuh jam 01.45 WIB...


ADA BELANDA VS. ITALIA!!!!!!

*hrrrrhhhh....sangar....sangar.....*


Ohiya, sebelum menutup post hari ini...




GW MAKIN CINTA SAMA EDWARD SPELEERS, BEN BARNES, DAN SKANDAR KEYNES!!!!

AAAAAARRRRGGGGHHH!!!!!



Tjoekoep,
Georgine

0 comments: