on Saturday, June 14, 2008
Liburan sudah mulai, dan saya menyambutnya dengan perasaan biasa2 saja. Mengapa? Sebab saya tidak punya rencana apapun untuk liburan kali ini. Sebenarnya saya ingin mengadakan kegiatan 'NONTON SENDIRI' yang sudah pernah saya lakukan pada liburan taon lalu, tapi kali ini nampaknya agak mustahil.


Yah, ibu saya sebenarnya sudah ada rencana mau mengirim saya jauh2 ke Penang, maka sekarang saya sedang mencari informasi tiket. Tapi, yah, karena di situs Indonesia, jadi susah dapetnya. Paling mentok juga lion air.



Duh, cape, ah! Bahasanya sok resmi banget!!


Satu hal yang menggembirakan buat gw: GW DAH BISA MERAJUT!!! HAHAHAHAHAHA!!!!

Gw belajar melakukan kegiatan merajut bodoh ini dari internet. Agak susah awal2nya, karena gambarnya kecil, ato ga gitu keliatan, jadi stengah mati ngikutinnya. Akhirnya, setelah melihat vidionya, gw pun ngerti dan sekarang rajutannya udah jalan. Seperti yang bisa ditebak, gw pake benang MERAH, dan yang gw buat cuma syal doang, karena itu yang paling gampang.



Ohya, satu berita yang teramat menggembirakan, saudara2.


BELANDA vs. PERANCIS
4-1


OOOOOYYYYYYEEEEEAAAAAAHHHHHHHH!!!!!!!


Gila, kemaren pertandingannya cukup menegangkan, karena selama babak pertama, Belanda cuma bisa menghasilkan satu gol doang, dan sisanya mereka malah bertahan dari serangan Perancis yang bertubi2. Tapi, di babak kedua, dengan dimasukkannya Robben dan van Persie, maka Belanda langsung bisa menciptakan satu gol hasil kolaborasi kedua orang tersebut.

Eh, ga berapa lama, Perancis malah masukin gol. Habis itu, ga sampe satu menit, baru aja bolanya ditendang dari tengah, Robben memberikan golnya yang luar biasa.

Trus, terakhir, saat injury time 2 menit yang diberikan, Belanda kembali berhasil menciptakan satu gol.

Habis gol......peluit panjang ditiup.


HHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!OYEAAAAAAHHHH!!!!!




Yah, segitu aja dulu dah, hari ini. Pokoknya gw seneng Belanda lolos ke perempat final!!

Duh, bau dupa. Damn.


all hail 'De Oranje'!!

0 comments: