Ayo susun jadwal nonton!

on Sunday, October 12, 2008
Ini dia film2 yang bakal rilis bulan November 2008:

1 November
THE TIME TRAVELLER'S WIFE
Genre: Drama, romance
Director: Robert Schwantke
Starring: Rachel McAdams, Eric Bana, Ron Livingston

Pertama kali liat judulnya, gw berasa pernah liat gitu...dan TERNYATA BENAR. Film ini emang diadaptasi dari buku karya Audrey Niffenegger. Ceritanya tentang seorang pustakawan muda yang bisa menjelajah waktu. Yang menjadi masalah adalah, selama ia menjelajah waktu itu, umurnya senantiasa berganti sesuai dengan waktu ia datang. TAPI umur istrinya tuh tetap berjalan dengan normal. Nah....gw sendiri bingung. Bukunya sih ga gw baca, soalnya pusing. Di chapter2nya ntar dikasih tau dulu, si cowonya umur berapa, cewenya umur berapa....Bintang2nya sih cukup menjanjikan. Eric Bana, walopun filmnya yang HULK ga sukses, tapi aktingnya di MUNICH lumayan bagus. Rachel McAdams juga...setelah MEAN GIRLS dan RED EYE, gw jadi cinta sama cewe humble nan cantik ini...

AMUSEMENT
Genre: Horror, suspense
Director: John Simpson
Starring: Keir O'Donnell, Katheryn Winnick, Laura Breckenridge

Seorang cewe traumatis ditanya2i oleh polisi dan psikiater mengenai tiga cerita yang melibatkan seorang badut, sebuah hotel, dan sebuah konvoi, yang melibatkan gadis ini dengan 2 teman masa kecilnya.
Hmm....biasa lah, film horror. Mau bilang apa lagi? Aktor/aktris ga terkenal, yang penting jago treak dan bertampang-senantiasa-terteror-ato-parnoan. Pake badut segala..gw jamin Joker lebih serem, hehehh^^


7 November
MADAGASCAR: ESCAPE 2 AFRICA
Genre: Animation, adventure, comedy
Director: Eric Darnell, Tom McGrath
Starring: Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett-Smith, David Schwimmer, Sacha Baron Cohen, Cedric the Entertainer, Bernie Mac, Alec Baldwin, Will.I.Am

Ini diaaa, salah satu film yang gw tunggu2..MADAGASCAR 2!!! Tadinya gw baca di salah satu majalah, kalo judulnya bakal MADAGASCAR: THE CRATE ESCAPE, tapi rupanya diganti. Yak, masih dengan pemain2 lama, yaitu si Marty, Alex, Melman, dan Gloria--lengkap dengan si King Julien plus Maurice, serta keempat pinguin teroris itu. Setelah ditinggal di Madagascar, mereka kemudian memiliki ide gila untuk kembali ke New York dengan pesawat. Ingat pesawat tempat King Julien berpidato itu? Nah, oleh para pinguin, pesawat itu akhirnya diperbaiki. Sayangnya, pesawatnya ga kuat sampe NY, malah sampe ke AFRIKAAA!! Ke origin mereka, bahkan bertemu dengan hewan2 sejenis mereka di alam liar!
Yang gw tunggu2 termasuk suara dari Alec Baldwin dan Will.I.Am yang khas itu.

ROLE MODELS
Genre: Comedy
Director: David Wain
Starring: Sean William Scott, Paul Rudd, Elizabeth Banks

Setelah menabrakkan sebuah truk, dua salesman akhirnya harus memilih diantara penjara dengan melakukan pelayanan sosial.
Yah, sepertinya film komedi ringan lagi. Khas film2nya Sean William Scott.

SOUL MEN
Genre: Comedy, drama
Director: Malcolm D. Lee
Starring: Samuel L. Jackson, Bernie Mac, Jennifer Coolidge, John Legend

Bercerita tentang 2 penyanyi soul yang diperankan 2 aktor diatas, yang kemudian berpisah dan tidak pernah saling bicara lagi. Setelah kematian leader grup mereka (John Legend), mereka pun reunian dan mengadakan konser tribut untuk si leader. Selama perjalanan itu, mereka harus mengubur rasa benci yang selama ini menjaga jarak diantara mereka.
Gw sih, penasaran sama aktingnya John Legend, walopun cuma sebentar.

REPO! THE GENETIC OPERA
Genre: Musical, thriller, sci-fi
Director: Darren Lynn Bousman
Starring: Alexa Vega, Paris Hilton, Sarah Brightman

Berlatar belakang tahun 2056 dimana sebuah epidemi kegagalan organ tubuh mengguncang bumi. Seorang gadis lalu berusaha mencari obat penyembuh sendirian, sekaligus menguak misteri keluarganya, dalam satu event besar: Opera Genetik.
Aduh.....gw jadi bingung. Gw sih ga gitu suka film futuristik, apalagi yang ceritanya aneh plus ada PARIS HILTONnya! Tapi gapapa lah...bisa liat si Alexa Vega lagi...

THE BOY IN THE STRIPED PAJAMAS
Genre: Drama
Director: Mark Herman
Starring: David Thewlis, Vera Farmiga, Rupert Friend

Mengabil sudut pandang seorang anak lelaki 8 tahun, yang selalu dilindungi dari realitas PD II. Bruno, yang adalah anak seorang komandan Nazi, berteman dengan Schmuel, seorang bocah Yahudi yang berada di kamp konsentrasi. Walaupun keduanya dipisahkan oleh sebuah pagar kawat yang tinggi, namun kehidupan mereka kemudian saling terikat.
Cerita yang menarik, mengingatkan gw pada salah satu episode Oprah dimana seorang suami istri yang dulu pertama kali bertemu di situasi yang sama. Yang cewe di luar, dan yang cowo di dalam kamp. Ide ceritanya termasuk bagus, dan gw pengen liat aja si David Thewlis...the magnificent Professor Lupin.

LAKE CITY
Genre: Drama
Director: Hunter Hill, Perry Moore
Starring: Sissy Spacek, Dave Matthews, Rebecca Romijn

Seorang wanita tua tengah memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya dan melanjutkan hidup. Namun, tiba-tiba anak lelakinya kembali ke rumah dengan berbagai masalah mengenai ketergantungannya pada narkoba, dan wanita itu harus memilih, apakah menolong anaknya yang berarti memperbaiki masa lalu, atau melanjutkan hidupnya...
One comment: Yeah.....Sissy Spacek....

JCVD
Genre: Action, comedy
Director: Mabrouk El Mechri
Starring: Jean-Claude Van Damme

Pokoknya film tentang si Jean-Claude....liat aja judulnya. Inisial namanya, toh?? Yah...semacam Ray kali...ato Walk the Line.

EASY VIRTUE
Genre: Romance, comedy
Director: Stephan Elliott
Starring: Colin Firth, BEN BARNES, Jessica Biel, Kristin Scott Thomas

Berlatar belakang tahun 20-an. Seorang pemuda bernama John Whittaker pulang ke rumahnya bersama sang istri baru, a glamorous American woman. Masalah pun muncul, karena ibu John rupanya tidak terlalu menyukai menantunya ini.
Film barunya BEN BARNES!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGHHHHHHHHH!!!!! Wajib tonton buat gw.

0 comments: