New skin, new story!

on Saturday, October 18, 2008
Aa-kuuuu....betapa gantengnya dirimyuuu....



Yeah, GW ABIS GANTI SKIN DENGAN SUKSES, NYEHEHEHEHEHHE!!!





Itu sebagai pembukaan.





Akhir2 ini, gw mulai menyadari kelemahan gw yang satu lagi. Itu adalaaaaaah: SLOW REACTION. Bukan maksudnya gw jadi kayak si Aya di One Litre of Tears, tapi gw memiliki masalah adaptasi yang agak lama.





Adaptasi itu maksudnya gini: waktu itu kan libur lebaran. Nah, gw pun menjalani hari2 liburan gw dengan hepi. Tiap hari onlen, baca buku, beli komik, jalan2, beli jaket joker yang UOKE itu, dll. Naaah, begitu masuk skolah, gw tiba2 merasa...hm...Jetlag. Pikiran gw, badan gw, dan segala macam gw masih berpikir kalo hari itu adalah liburan, bahkan parahnya--HABIS LIBURAN KENAIKAN KELAS, dimana pelajaran masih santai karena istilahnya 'starter' mesin dulu biar panas. Sedangkan, kenyataannya, itu cuma liburan sesaat dan begitu masuk skolah, gw harus kembali siap dengan segala macam tugas, ulangan, tugas besar, pr, latian perform, dll.





Dan gw cape mendadak karena ketidaksiapan itu.





Bodoh ya....


Bagaimana cara menghilangkan jetlag bodoh ini??








.............

0 comments: