Capai!

on Monday, October 27, 2008
Ternyata...yang namanya bikin majalah itu...


SOENGGOEH SANGAT MENDJENGKELKAN!

Gw bener2 tobat dah, bikin majalah. Ga mau lagi. Sampe sekarang pun, gw masih eneg2 buka word di kompie gw yang berisik ini, karena trauma ngeliat segala macam format yang ada di word. AAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHH!!!!!!!!!!

Yak, vespa semakin dekat dan dengan ini, bertambah banyak pula kerjaan gw. Gw baru aja bikin time table, dan gw tiba2 nyadar kalo BANYAK BANGET yang harus dilakukan dalam waktu yang sangat singkat ini....DITAMBAH LAGI, gw masih ada latian perform, dll. Dan 2 kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat-amat-luar-biasa menguras tenaga, fikiran, serta menyusutkan otak.

HATI-HATI!
Perform+Vespa dapat menyebabkan kanker otak, hipertensi, gangguan kejiwaan, menambah kerutan, dan memangkas habis waktu luang.
DIANJURKAN:
Libur natal yang panjang dan membahagiakan.
Ulum yang mudah dan cepat selesai.
Facial+creambath hari minggu.
Panggil tukang pijet.
Jangan tidur malam-malam.
Osis segera tutup periode setelah Vespa selesai.
Kelas bahasa kembali konsen pada kelulusan setelah perform.


Aduh, masa mudaku...mengapa dikau dirampas oleh sekolah laknat ini??
Wahai dunia, mengapa berubah begitu cepat??
Wahai sekolah, mengapa ada yang namanya matematika??
Wahai orang tua, mengapa tak bisa diam??
Wahai kelinci, mengapa ga gede2??
Wahai not balok, kenapa susah dibaca (dasar toge sialan!)??
Wahai majalah, mengapa begitu mahal??
Wahai tipi, kenapa ga ada acara bagus??
Wahai iPod, aku sayang padamu.
Wahai lagu yang kucari, KENAPA KAU TAK KUNJUNG KETEMU DOWNLOADAN GRATISNYA??
Wahai komputer, mengapa begitu berisik??
Wahai duid, kenapa mudah sekali kau habis??
Wahai tugas dan pr, mengapa dikau banyak sekali??
Wahai Sanur BSD, mengapa dikau BEGITU TERKUTUK??
.............
WAHAI AA-KU SAYANG, MENGAPA DIKAU BEGITU JAUH???
Huhuhuhuhuhu............>.<

0 comments: