Pren.

on Saturday, October 4, 2008
Lucu ya...setelah gw liat2 lagi, yang namanya teman itu emang macem2 jenisnya. Hal ini baru gw sadari setelah gw cape mengkritik orang2 yang bersliweran di PIM 2--waktu gw lagi jalan2 sama opa, oma, dan si Yesoy.

Gw dan dua sobat gw, memiliki cara berteman yang aneh. Kita bertiga....SUKA KETAWA. Kita jarang banget menghabiskan waktu untuk bercurhat ria tentang susahnya hidup, kejamnya dunia, banjir, korupsi, meninggalnya seorang tokoh, ato siapa lagi orang yang diperiksa oleh KPK *yaiyalah, Geb! emangnya temenan sama presiden??*

Kita tuh, hobinya ngobrolin semua hal yang lucu2. Kalopun mao cerita sesuatu yang serius, belakangan pasti jadi ketawa lagi. Pokoknya semua dibawa senang aja! Mau itu ngetawain diri sendiri, orang lain, atopun benda2 sekitar. Pasti ada aja yang bisa ditertawain..

Nah, yang gw liat di PIM itu, lain lagi.
Awalnya, mereka emang ngobrol2 asik. Trus belakangan...mereka udah sibuk masing2....foto2 diri sendiri.
Oke....gw bukannya sebel sama orang yang suka foto, tapi apa asiknya coba! Lo ngumpul2 bareng....di PIM 2, udah pake baju yang paling gaya dan stylish, eh--sampe di sana...malah asik foto2 sendiri. Kalo gitu mah, ga harus ke PIM kan??

Lain lagi dengan nyokap gw. Jadi, dia punya temen--udah temen lama, dari SD gitu bareng terus. Sampai mereka gede...dan mereka punya profesi masing2. Ada yang guru, ada yang pendeta, ada yang pegawai, dan ada yang pengacara. Yang terakhir ini, tak lain tak bukan adalah ibu saya sendiri.
Temannya itu rupanya ada masalah--masalah yang harus diselesaikan secara hukum. Trus waktu itu, mereka ngobrol2 gitu di telp. Nyokap gw ngejelasin tentang ini dan itu...soal hukum. Dan untuk membantu temannya ini, nyokap gw nanti harus ke Makassar. Ngurusin itu...

Itu adalah beberapa jenis persahabatan yang gw liat. Yang terakhir ini cukup membuat gw tertegun. Apakah nanti kalo gw udah dewasa, gw juga akan mengalami hal tsb..??


Tunggu.
Kan gw maunya jadi sutradara....ato ngambil jurusan Hukum Internasional...??

Masa nanti temen gw dateng dan bilang:

"GEB, TOLONG BANTUIN GW YA! GW LAGI ADA MASALAH SAMA PRESIDEN LITHUANIA!"

ato begini:

"GEB, GW DISERANG SAMA PEMERINTAH ZIMBABWE YANG LAGI PERANG SAMA ANGOLA! SELAMATIN GW GEEEB!"

"GEB, PULAU IRIAN DIKLAIM SAMA ARGENTINA!! BELAIN INDONESIA DI MAHKAMAH INTERNASIONAL, GEB!!"

"GEB, KISAH HIDUP GW KAYAKNYA UNIK. BIKININ FILM DONG...."

"GEB, MASUKIN GW KE FILM BARU LO DONG....TRUS PASANGIN GW SAMA ANAKNYA BRAD PITT..."



waduh....

0 comments: