Satu hari lagi yang melelahkan...

on Tuesday, October 14, 2008
Hari ini ada kabar gembira!^^

Akhirnya masalah kelas gw yang berkepanjangan itu terselesaikan juga. Segala macam hal yang gw pendam terkatakan sudah. Dan sekarang....SAATNYA MEMULAI YANG BARUU!!

Sebenarnya nothing special selain itu for today. Tadi pas BTA, gw kembali diingatkan tentang PERJUANGAN gw dan anak satu angkatan gw untuk lulus dan mendapatkan kuliah yang diinginkan. Akhir2 ini, situasi di rumah gw dengan cepat memanas. Nyokap gw kerjanya nanyaiiiin mulu apa gw udah belajar ato blom. Dan pertanyaan yang ia lontarkan sangatlah spesifik:

"Ge, udah belajar MATEMATIKA belum?"

Kalo mood gw lagi bagus, akan gw jawab dengan santai--jawaban apapun yang melintas di kepala gw--walau sering dengan penolakan ato pengalihan topik.
TAPI, dengan situasi hati gw yang akhir2 ini sangat buruk, ditambah nyokap gw bertanya soal MATA PELAJARAN PALING TERKUTUK SEDUNIA, yang gw bencinya SENERAKA-NERAKA, membuat gw langsung mengeluarkan tampang gw yang paling jelek, CEMBERUT, menggerutu, dan mulai MEMAKI DALAM HATI.

Iya, ini emang dosa....tapi mau gimana lagi?? Udah gw katakan berkali-kali kalo gw BENCI BANGET sama yang namanya MATEMATIKA! Gw pengen banget dah, sesekali memperjelek nilai jerman, inggris, bahasa indonesia, dan semua pelajaran gw yang lain kecuali mat. GW PENGEN TAU REAKSI NYOKAP GW. Seringkali terbayang akan terjadinya percakapan ini:

"Ge, kok nilaimu merah semua??! Nilai apa2an ini???!!"

"Loh, kok kaget? Kan yang penting mat-nya bagus. Item. Itu doang kan yang mama peduliin?"


Huff....
UMB UI....25 nomer soal matematika. Dan gw ngebayangin kalo gw bakal terpaku di depan soal2 itu....iler menetes2....terbelalak, karena gw ga bisa ngerjain. Masalahnya adalah, GW YAKIN YANG LAIN GW BISA!! Secara gw ini orangnya lebih bisa menghapal daripada itung2 najis kayak MAT, FISIKA, dan KIMIA. Dan gw udah terlanjur BENCI sama mat, jadi gw males belajar.

Dan satu lagi ga bagusnya gw, gw baru bisa belajar keras kalo udah under pressure. Kalo masih kayak gini...gw nyante2 aja.

BUTUH FILM DAN BUKU YANG KWALITET!!
Gw lagi demen banget nyari buku yang bisa bikin gw nangis...

Ada yang punya usul?

0 comments: