burung dara di tengah kucing2

on Sunday, October 19, 2008
Tadinya mau gw kasih judul 'Perawan di Sarang Penyamun', cuma ntar konotasinya jelek, jadi udahlah...

Aaaaah....*backsound: musik hawaii*..indahnya hidup ini sebagai remaja JOMBLO...
Sebagai contoh, yaitu diri gw sendiri. Gw punya: 2 brogit, 1 crush, dan 1 'figure'. Hehehehehe....maruk ya??^^

Nah, yang bikin gw sangat--bukan--TERAMAT SANGAT BAHAGIA adalah, dalam satu hari, gw bisa ketemu kesemuanya itu. Terutama dengan si 'crush' gw itu. Setelah lama ga ketemu, akhirnya gw bisa ngeliat dia lagi....SUENENG UABIIIISSS, kyaaa~


....kok 'kyaa' ya?? Jijay..


Yah, pokoke gw hepi banget waktu itu. Pertama gw ketemu brogit gw yang kelas 10 dulu. Abis itu, ketemu brogit yang kelas 11. HABIS ITU, si 'crush' gw itu. GILA, hari itu adalah hari keberuntungan gw^^.

Oh, and about that 'figure', no, it isn't my father. 'Figure' is just a person who i like to see. Just see, without any love or special interest. And he's just...unique. That's it.


Oya, tadi pagi, temen gw si vernit habis nelpon. Dia bilang, kemaren dia habis sms-an sama si lemot. Yeah, that lemot. Aneh dah....paginya, waktu gw bangun dalam keadaan demam, gw ngebicarain dia sama nyokap gw. Trus tiba2...si vernit nelpon..dengan objek penderita yang sama. Hhhh...

Ternyata dugaan gw bener, dia udah punya cewe. Hmm...katanya sih anak Atma. Ketemunya di BTA gitu. Dan yang paling INDAH adalah, si vernit bilang begini ke dia:

"Eh, *piiip*, KATA GEBI u udah punya cewe ya? Cieee...udah nemu nih..."


BAGUS SEKALI, VERNITAKU SAYANG, BAGUS SEKALI! Membawa nama gw, sementara gw sedang enggan2nya mikirin dia, dan gw sedang berharap nama gw ga usah melintas di ingatannya...AAAAARRRRGGGHHHHH!!!!

Ya...gitu lah. Gw pun dengan sengaja minta nomer hape si lemot itu, karena gw pengen minta bantuan dia soal UI. Kan dia baru lulus yang angkatan taun ini noh, jadi info soal2 tes UI dia pasti up2date. Dan berhubung gw juga mau masuk UI...ngambil tes yang IPS, sama kayak dia, jadi gw berharap dia bisa ngasih kisi2 gitu...
Tapi, setelah gw kasih tau tentang ide gw ini ke nyokap, nyokap gw bilang ga usah. 'Dia pasti ga niat nolong,' begitu katanya.

Hmm...apa iya? Gw juga enggan sih, nelpon dia. Males basa-basi dulu, maunya langsung nanya tentang kisi2 tes UI. Kalopun harus pake basa-basi, mau ngomong apa? Am I that coward? Yah, kalo gw udah ketemu basa-basinya, baru gw telpon dah. Mudah2an juga apa yang nyokap gw bilang itu ga bener...

0 comments: