I Was (Not) In A Hiatus

on Friday, April 15, 2011
Pada detik ini juga gw benar-benar ingin menangis terharu dilatari intro lagu Kabhi Kushi Kabhi Gam...

Karena pada akhirnya lampu modem gw bersinar turqois.

Karena itu menandakan kualitas penerimaan sinyala yang sangat baik.

Yang berarti gw pada akhirnya bisa mengisi blog gw lagi.


THANK GOD ALMIGHTY!


Kendala sinyal ini membuat gw malas membuat posting baru, karena masuk ke Blogger-nya aja super lama, belum lagi tau-tau posting gw hilang tak berbekas karena gagal tersimpan. Errrrgh!

Nah, dengan waktu yang singkat ini gw akan berusaha memanfaatkan kesempatan yang ada semaksimalnya!

(ongoing...)




In a brief moment I'm going to start the movie review marathon, since I've been watching quite a lot this month.



See you in the next post!

0 comments: