on Wednesday, July 2, 2008
Yak, sepertinya sudah agak lama sejak terakhir kali gw ngepost. Kenapa? Soalnya ini disebabkan oleh PUZZLE YANG BARU GW BELIIIIIII!!!!! HUHUHUAHAHAHAHAHAHA.....bum!!


Beberapa minggu lalu, gw dan bo-nyok pergi ke toko rohani. Emang niatnya nyari puzzle sih, dan nyokap juga mau cari lagu2 rohani, biasa....
Nah, tadinya gw mau beli puzzle yang judulnya 'Lost No More' karya Greg Olsen, pelukis yang sama dengan 2 lukisan Yesus yang ada di rumah gw. Tapi, nyokap bilang bosen. Biasa banget. Lagipula stoknya lagi kosong.


Eh, untung si mbaknya bae ati. Dia langsung ngasih satu katalog puzzle untuk dilihat. Dan setelah dirembugkan bersama, disepakati, dirapatkan, dibikinin proposal, dibawa ke sidang umum *lebai*, akhirnya diputuskan bahwa kami akan membeli 2 puzzle sekaligus. Judulnya Parables dan The Play.

Parables itu adalah perumpamaan2 yang diceritain Yesus. Jadi di gambar itu ada perumpamaan tentang domba yang ilang, anak yang ilang, talenta, penabur, orang samaria yang murah hati, koin, orang kaya yang bodoh, teman yang minta makan, orang farisi, dan 10 gadis yang pandai dan bodoh.


Yang The Play, itu adalah tentang drama2 yang terkenal. Pas gw liat sih, gw berhasil mengidentifikasi *halah* drama Julius Caesar karya shakespeare, dll., dkk., dah!! Gw lupa.


Tapi....
Setelah si mbak nelpon2 ke tempat bikin puzzlenya, ternyata yang The Play ga ada. Jadi cuma yang Parables. Akhrinya dibelilah Parables itu seharga 370 rebu rupiah. Dan yang paling membuat kita sekeluarga excited adalah: puzzle itu terdiri dari 1500 pieces....


Dan inilah laporannya:
Nyokap
Tukang nyari. Jadi, kalo misalnya gw lagi mau ngerjain bagian langit, nyokap bagian pilahin semua yang berwarna biru. Kalo soal merangkai puzzlenya, dia agak error.

Bokap
Tukang rangkai puzzle nomer 2. Kenapa nomer 2? Soalnya dari segi kecepatan dan ketepatan, masih kalah dari nomer 1.

Gw, Georgine Bianca Avella Sahetapy
Tukang rangkai puzzle nomer 1!! Mengapa? Soalnya kalo soal ngerangkai puzzle, gw paling cepat. Buat ngerangkai 10 gadis pandai dan bodoh, ga sampe satu jam. Palingan cuma 30-45 menit.


Bukti: nyokap gw, ngerjain satu badan orang farisi aja lama bener. Bokap, ngerjain beberapa bagian yang berbeda, dari jam 11 sampe jam 5 pagi. Gw, ngerjain langit cuma butuh 15 menit. Gadis2....30-45 menit *pengaruh game*.


Hehehehehehehehehhhhhhh....*bangga...bangga....*


Yah, tjoekoep dulu dahh. Puzzlenya, menurut perkiraan nyokap, bakal selese lusa.

0 comments: