PR

on Friday, December 5, 2008
Aduh, dapet PR dari Ima.

10 hal ga penting tentang saya:
1. Gw orang yang kurang sensitif. Gw paling ga peka kalo misalnya ada teman sekelas yang lagi dinyolotin, ato diapain kek. Disaat seharusnya orang sedih, gw bisa malah diem2 aja.
2. Gw suka semua jenis puzzle dan game semacam itu. Gw suka sudoku, TTS, figjig, jigsaw puzzle, dll.
3. Gw orangnya sangat detail pada hal2 tertentu. Seperti: nyusun buku di rak gw, penggunaan huruf besar, tanda baca, dll dalam tulisan, naro barang tuh harus lurus, ya gitu dah. Rada perfeksionis jadinya.
4. Walopun banyak kurangnya, gw respek dengan diri gw sendiri. Gw senang2 aja punya kulit sawo matang, rambut keriting yang susah diurus, dan idung yang ga semancung bokap gw. Ngapain harus kebule2an?
5. Gw suka ngeliatin foto masa kecil gw, karena mnurut gw, gw sangat sangat imut waktu kecil, dan jarang gw ketemu bayi seimut gw.
6. Gw suka dengan suara cello dan pengen bisa maen cello.
7. Mata gw sering bisa melihat sesuatu yang orang lain ga tau ato ga nyadar. Misalnya soflens di pojok ruangan, antena kecoa di bawah meja, dll. Ga tau kenapa, pokoknya nemu aja.
8. Berharap kalo ga harus berurusan dengan kecoa seumur hidup.
9. Suka dengan dinosaurus. Suka sejarah.
10. Gw pengen banget jalan2 ke Amerika Latin.

Aduh, tambahin 3 dan, biar bisa jadi 13

11. Actually I love party and clubbing.
12. Ada kemungkinan gw bakal punya lebih banyak spatu dari pada baju nantinya.
13. Pengen dicium salah satu dari a'a gw.

0 comments: