Postingan singkat sebelum mandi dan ke gereja buat minum anggur akhir taun, hehehe....

on Wednesday, December 31, 2008
Oke, pertama, gw mau rekomen buku dulu. Kisahnya (harus ada ceritanya, biar asik aja), gw ngikut bokap yg mau reunian ke Senayan City. Sama nyokap, pastinya....
Tadinya gw n nyokap mau ke Grand Indonesia. Skalian liat2, soalnya gw belum pernah ke sana, dan dengan indahnya nyokap gw bilang gini:

"Ge, kita ke Gramed Grand Indonesia, yuk! Ada diskon tuh, katanya..."

Gw, yang kumat kalo denger kata "buku diskon" dan "gramedia", langsung dengan semangat menanggapi:

"HUUUAAAAYYYYYYYOOOOOOOOOOOAYOAYOAYOAYOOOOO!!!!! RRAAAAAAAGHGGGHGHGHH!!!! ARMAGEDDON IS COMIIIIING!!!"



Tunggu. Naluri cerdas gw bereaksi. Nyokap gw ga mungkin ngajak gw ke Gramedia hanya dengan alasan ada diskon 'buku'. Sekarang yang harus dipertanyakan......buku apa dulu?

Dulu, pas rumah gw masih di Percetakan Negara (deket UI Salemba, deket Rutan Salemba, deket Perpus Nasional), nyokap sering banget ngajak ke GRAMEDIA MATRAMAN. Cuma tinggal naek angkot 2 kali, ato kalo malas, naek kendaraan-dewa-kesayangan-gw: BAJAJ.
Sekarang dia udah pelit, secara ga ada gramed deket dan lengkap.

Gw pun bertanya dengan diplomatis:
"Emang mau beli buku apa?"

Nyokap menjawab santai:
"Buku latian soal UAN dan SNMPTN buat kamu."

Oh.

Ternyata ga jadi ke GInya. HAHAHAHAHAHAHAH!!! Jadi, kita cuma ke SenCi. Toko buku yang ada disana, cuma TGA Bookstore. Gw benci abis sama TGA Bookstore. KENAPA? Soalnya ada buku berjudul '1001 Movie You Should See Before You Die' dan '100 Photographs That Change the World'. Harga masing2 300 rebu.
I can never afford it, and my mother would never bought it for me.

Nah, gw pun nyari2 buku di sono. Buku lokal aja deh...abis ga dibolehin beli yang inggris. Katanya takut ga dibaca sama gw dan mahal. Cih.
Gw nemu satu buku. Judulnya:

PARODI FILM SERU
15 Skenario Gokil by Isman H. Suryaman (copyright).

Sumpah.
ITU BUKU KOCAK ABIS!!!!! GILAAAAAAAA!!!! GW KETAWA TERUS DI TIAP HALAMAN! BNER2 ASOIJ GEBOIJ!!


Itu buku. Sekarang blog.
Gw baru aja buka blog, dan mendapati ada yang nulis di shoutbox gw. Tertarik, gw buka blognya.
WAJIB BACA!
Liat aja linknya di shoutbox gw, ato buka ini:
http://www.sugengpribadi.co.cc/
Man, I love the blog. Apalagi yang postingan
terakhir soal tukul (gw ga mau nulis namanya
pake huruf besar. ih....)
Such a trash. He really should learn
from Jimmy Kimmel, or he better
change his name into Dudul Arwana.

Good news!
Hari ini si Yessica bakal datang ke
rumah gw dan nginep!
YEAH!! Kita bakal nonton
Vicky Christina Barcelona
bareng2....YEAH!

0 comments: