on Friday, May 23, 2008
Bukan hal penting....cuma mau bilang kalo HARI INI RASANJA SAJA MAOE GANTOENG DIRIIIII!!!!!!!!

Kenapa begitu?

YA!! KENAPAAAA???????


Simpel saja.

Karena saya merasa sangat gagal di ulum mat hari ini.
Oh, terkutuklah kau, mat....

Yah, seperti yang anda-anda sudah atau belum tau, saya adalah ketua dari Persatuan Pembenci Matematika, Fisika, dan Kimia. Bahkan bukan ketua doang, udah jadi presidennya.
Tapi, sejak saya di kelas bahasa ini dan tidak ada lagi fisika dan matematika, maka dengan kekuatan hukum penuh, saya mengganti nama organisasi saya menjadi Persatoean Pembentji Matematika....

Jadi intinya saya benci setengah mati sama mat.
Mat tidak pernah berjodoh dengan saya.
Saya tidak pernah suka dengan mat, dan mat pun memutuskan bahwa ia benci pada saya.
Maka kami berdua menjadi musuh bebuyutan satu sama lain yang sama kuatnya.
Saya, senantiasa menyebarkan doktrin2 tentang betapa busuknya mat, semetara mat, di lain pihak senantiasa membuktikan bahwa dirinya selalu diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.




Iya...iya...intinya ulum mat gw hari ini GAGAL TOTAL.
Setelah ulum tadi, gw benar2 merasa ingin gantung diri. Serius. Kepala rasanya gimanaaaa gitu, dan mau gw buang jauh2...tapi masalahnya muka gw ada di situ, jadi ga bisa deh. Ntar kalo kenalan gimana? Masa pake ketek????


Yah, gw yakin merah. Kalo nggak, ya sukur banget.


Udah ah, bete.


Oh ya, one news.
Tiga hari yang lalu, pas hari selasa, saat gw tengah membuat ringkasan antro dan sejarah di komput, tiba2 ada sms. Dari lemot.
Well, cuma gw balas sekali apa 2 kali doang, soalnya gw lagi sibuk bikin ringkasan yang banyak itu, dan emang gw lagi ga mood balas sms dia.

Besides, I was tired to arrange another word, instead of using 'aku', because he still used it.

Hhhh, DAMN YOU, why don't you just mind about your college or your happy graduation day, and leave me alone with my beautiful life and plenty of new gebetan!!!

Yeah, beibeh, PLENTY!!!

Know what, in the other side, I was hoping that I could give him this blog address, then let him read it. But....in the other hand....I don't want to make a stupid-lonesome-crybaby boy cry or even hang himself of misery...AND...I don't want to care about it.


Huff.....
Get out of my life, you gigolo!


"Frankly, my dear, I don't give a damn."
-Clark Gable, Gone with the Wind-

0 comments: