on Friday, May 9, 2008
It Ends Tonight…..


Baru saja, benar2 belum lama dari sekarang…
Gw telah berhasil menghapus folder FROM dari hape gw.


Lega rasanya…..
Iya sih, kata2 ini emang terkesan sok keren, tapi itulah yang benar2 gw rasakan saat melakukan hal tsb.


Jadi beginih…..
Folder FROM itu adalah satu folder yang DULUNYA sangat spesial buat gw, karena folder itu berisi sms2 dari si Lemot yang berisi…yah….bisa dibilang kata2 indah (menurut gw WAKTU ITU). Isinya ada 93 sms…..dari dia semua. Udah gw simpen sejak akhir UYC taon lalu.

Agak lama yah……
Hhhh….dasar gw….--‘

Jadi begitulah.
Setelah sekian lama, akhirnya kenangan yang dulu gw anggap cukup indah itu pelan2 terhapus sendiri dari kepala gw. Semua perasaan senang yang dulu bisa gw rasakan saat nerima sms dia…udah nggak ada lagi. Sama sekali ilang. Bahkan kalo dia udah mulai mengeluarkan kata2 manisnya itu lagi, gw cuma tersenyum masam sambil berkata dalam hati:

”Yeah, right. Go to hell, shit!”

Dulu, buat ngapus satuuuu aja sms dari dia terasa sayang banget. Sekarang, malam ini, baru2 saja ini, semua itu terasa sangat mudah. Gw hanya butuh satu detik untuk menatap folder itu, merekap semua yang udah terjadi, kemudian dengan mantap menekan option DELETE FOLDER. Bahkan gw nggak memperdulikan pernyataan konfirmasi dari si hape dudut. Langsung gw ’yes’ dengan hati mantab tanpa sedikitpun rasa sesal apalagi sayang.

Yeah, people should not live to remembering their past forever. If you keep thinking about it, you won’t have any time to think about the present, and the future.

These words are really suitable for me right now. I cannot live in my past. That was one of my lessons, and as I always say, I will never regret it. There’s nothing to regret from the past. What happened in the past, that’s what makes me become ME now.

I’d learned my lessons, that’s enough.

Goodbye, though.
Here’s the good news:

You’ll still have some small parts in my memories.
Yeah, memories, not heart.

Of course.
What makes you believe that you will have a place there?

Not even 0,0000000001 percent.

So,

Goodbye.


Tjoekoep,
Georgine

0 comments: