on Friday, May 9, 2008
Maap, tapi saya pengen banget nyeritain ini…..>.<

Kali ini, cerita tidak bersumber dari gw, tapi dari temen gw, Nana.
Sebelumnya,

NA, MAAP KALO CERITA INI GW AMBIL SEENAKNYA TANPA PERSETUJUAN LO, DAN GW MASUKIN AJA KE BLOG GW. SEKALI LAGI MAAP!!

Oke, jadi beginilah cerita Nana.
Ayah Nana (alm.) punya seorang teman.
Temannya ini memiliki seorang anak. Sayang sekali, anak ini tidak lahir dengan sempurna. Beliau lahir tanpa langit-langit mulut. Ya, jika gw bayangin lagi, jadi merinding. Kasihan...
Anak ini lahir hampir bersamaan dengan Nana. Tahunnya sama, jadi mereka berdua seumuran. Dalam kasus Nana, ’kekurangannya’ masih dapat disembuhkan dengan jalan operasi. Namun sayang bagi anak tadi, untuk kasusnya, tak ada yang bisa dilakukan. Sepenuhnya pasrah pada Tuhan.
Nana pun berkata, bahwa anak ini, akibat kekurangannya itu, bermasalah saat makan. Ia tidak bisa makan dengan benar dan normal. Tiap kali makan, ada aja makanan yang keluar dari mulutnya.

Oke, sampe sini cerita masih normal. Gw belum reaksi apa2, cuma ketawa kecil.*iya, gw jaat, gw tau....*

Tapi kemudian Muni yang suka tersenyum itu pun menambahi dengan pandainya,

”Berari kalo makan sayur lodeh, lodehnya keluar....kalo makan jagung, keluar pop corn....”

Dan gw pun ketawa liar...SUMPAH, perut gw sampe sakit gara2 ketawa. Muni juga ketawa riang, sementara Nana hanya berkata ’wah, jaat lo, Mun!’



Aduh, gw masih ketawa saat mengetik ini. MAAP, SEJUTA MAAP!!
*khikhikhikhikhihahahhahahahahahhahahahhmphmphmphmpghghghghgh...*

Kemudian Nana melanjutkan kata2nya,

”Jaat lo semua, dia tuh udah meninggal tau!”

Reaksi:
Muni-langsung berhenti ketawa
Albert-no komen, muka datar


Gw, si Georgine-berusaha menahan ketawa tapi nggak bisa. Dengan susah payah gw membekap mulut gw...

ADUH, AMPUN, SEJUTA AMPUN!!!

Tapi seenggaknya ada yang lebih parah dari gw, heheheh..*nyari temen*, yaitu bokap gw. Soalnya, pas gw bilang, ’iya, jadi kalo makan lodeh, lodehnya keluar, kalo makan jagung, keluar pop corn....’ bokap gw ketawa riang kaya gw waktu itu. Pas gw lanjutin, ’pa, orangnya itu udah meninggal loh,’ reaksi bokap malah:

KETAWA TAMBAH GEDE DAN LIAR!!!!!

Ya ampun pa....istighfar pa....istighfar....

Tjoekoep,
Georgine

0 comments: