on Monday, May 26, 2008
Iyak, ulum telah berakhir, dan saat santai akhirnya TIBAAAAAA!!!!!! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!



Okai.

Nah, walopun ulum ini sudah selesai, tetap aja kita disuruh masuk sekul dan ngikutin kegiatan ga jelas bernama 'communication skill'. Sejauh ini.....rada ngebetein sih, tapi yaudahlah. Yang penting bisa ngumpul sama anak bahasa dan ketawa2.

Not much happened in my weekend, except that I went to SMS to see CHANGCUTERS mini concert, and the next day I went to SMS again to watch Narnia: Prince Caspian.


Konser Changcuters sedikit membawa kejutan buat gw.
Selain penontonnya yang liar, orang belakang gw yang sengaja batuk gede2 gara2 gw maen nyerobot dia *orang itu tempat gw kok*, mengalami konser yang liar *korban: monche, moncez, dan angel yang pantatnya dicolek orang*, sampai diombang-ambingkan massa (baca: bopung) yang nonton konser itu dengan semangat luar biasa, keringat bau, dan goyangan yang ekstrim, yang cuma dia yang ngerti, dll.

Intinya, gw kegencet dan jadi dendeng idup....sampai akhirnya gw dan yang laen harus keluar dari tempat kami yang cukup strategis, dan mencari tempat yang lebih leluasa. Pokoknya luar biasa deh. Gw pulang membawa bau2 bopung, serta kekaguman terhadap TRIA, vokalisnya Changcut......^^!


Minggunya....
Ini dia.

Setelah memohon2 pada nyokap, akhirnya gw diijinin pergi lagi. Gw yang ngajak si Yesoy, sih...
Paginya ga banyak yang terjadi, kecuali pendeta di gereja kali ini SANGAT LUCU *pendeta luar gitu...orang ambon*.
Dia berhasil memancing ketawa-ga-bisa-berhenti gw...dan bokap.^^!


Sekarang, saatnya nonton....
Gw nonton The Chronicles of Narnia: Prince Kaspian.
Dan inilah yang terjadi....



Awal pelem:
"Awh......si Edmund oke bangettt......meleleh gw...."

Tiap kali si Edmund nongol,

"Owh.....Edmund.....kamu chakepp bhuangettt....."


Lama-kelamaan, sekitar di tengah2 film.

"Wow...si Kaspian boleh juga..."

Kemudian....

"Uuuu...Kaspian....."

Tiga perempat film sampe abis:

"HUAAAAA......KASPIAAAANN.........KAMU KEREN BANGEEETTTT......AAAAAAAWWWWWWW!!!!!!! KASPIAAAAAANNNNN!!!!! GW MELELEHHHHHH!!!!!!"

Pas ada scene dimana Edmund berdiri di sebelah Kaspian dan disorot kamera secara close up:

"AAAAAAAAAARRRRRGGGGGGHHHHHHHHHHHHRRRRRRRR!!!!!!!"
*meleleh*


Sumprit, si Ben Barnes itu kece abisss........


Maka gw pun membuat daptar cowo cakep baru:

1. Edward Speleers
2. Ben Barnes
3. Skandar Keynes
4. Orlando Bloom
5. Brandon Routh
6. Daniel Radcliffe

Hahahaha.....^^!

0 comments: