on Tuesday, May 20, 2008
Ulum is coming....happy days is postponed for a while...

Hhhh....dengan helaan napas panjang, gw membawa sebuah kesadaran besar ke dalam kepala gw bahwa besok adalah hari pertama dari rangkaian 4 hari ulum.

Dimulai dengan antropologi dan sejarah *gila, hari ini kepala gw bakal teramat sangat peang dan ini menguji kemampuan menghafal gw yang selalu gw banggakan itu*.

Kemudian lanjut bahasa indonesia dan jerman.

Lalu ada MAT *terkutuklaaaaahhh* dan bahasa inggris.

Dan ditutup dengan sastra indonesia.


Mari kita tertawa, saudara2 sekalian, HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAH......

Huff...

Yah, pokoknya begitulah. Tapi gw jamin, setelah ini gw bakal rajin2 ngepost, karena ada banyak sekali hal yang ingin gw ceritakan, walopun kejadian itu udah lama, seperti waktu ke bali, yang belum sempat2 juga gw ketikin, dan kejadian horor pas SMP. Tenang ajah, semua udah gw daptar di henpon gw...^^!

Ohiya, sebagai cerita terakhir sebelum gw masuk ke neraka sekolahan, gw mau sedikit mengungkapkan keheranan gw.


Tadi pagi, gw pergi ke pasar modern BSD bareng nyokap. Dengan iming2 makan mie sih, sebenarnya....tapi yaudahlah.
Trus, pulangnya, waktu gw lagi jalan, nyokap gw tiba2 ilang dari samping gw. Ternyata dia lagi liat pepaya. Tapi, beberapa saat kemudian, dia kembali dengan muka kecewa. Katanya itu pepaya hawaii.

Tapi kecil2.
Mending juga pepaya indonesia....
*kok gw jadi piktor ya??*


Yah, pokoknya begitu. Dari obrolan singkat itu, gw tersadar akan sesuatu:

JAMAN SEKARANG, ORANG LEBIH CENDERUNG NYARI BUAH YANG IMPOR, BUKAN YANG ASLI INDONESIA!!!


Padahal, seperti yang seharusnya kita tau, kepulauan tropis kayak Indonesia itu paling kaya dengan yang namanya buah2an segar, dan yang banyak mengandung air, seperti pepaya, apel, jeruk, dll. Jadi, ngapain sih, orang mesti nyari buah yang impor? Toh rasanya belum tentu enak. Gizinya juga sama kan? Dan bahkan, harganya lebih murah yang dari negeri sendiri.

Pepaya aja dari hawaii.

Jadi ntar ada nangka zimbabwe...

Durian mongol...

Jambu ukraina...

Mangga kazakhztan...

Melon uzbekiztan...

Jeruk aljazair...

Manggis lesotho...

Apel alaska...

Semangka oman...

dll.

Pesan saya: SAYANGILAH BUAH DALAM NEGERI, DEMI MEMAKMURKAN HIDUP PARA PETANI BUAH!!! UGH!


Tjoekoep
Georgine

0 comments: