on Wednesday, May 14, 2008
Rabu, 14 Mei 2008


Hari yang penuh dengan kejadian aneh….setidaknya menurut gw.

Yap, mari kita hitung.
1. Dimulai pada pagi hari, sekitar jam 6 kurang 3 waktu dinding kamar gw (WDKG). Ditengah tidur gw yang nyenyak....AC masih meniup...masih bermimpi pacaran sama Edward Speleers....tiba-tiba.....


TET-TOT-TEROT-TET-TOT-TEROT!!! TET-TOT-TERORET-TET-TOT-TEROT!!!!! TET-TOT-TEROT-TET-TOT-TEROT!!! TORERET-TORERET-TORERET!!!

Maksudnya intro lagu ’Aksi Kucing’-nya White Shoes...alias ring tone hape gw...

Gw bangun dengan enggan, dengan terpaksa merelakan Edward Speleers hilang dari mimpi....

Liat layar hape
J.yo.
Tekan tombol ijo.

Menurut cerita J.yo, suara gw halus banget waktu itu…dan lagi..logat Makassar gw keluar.
Hahah….

2. Setelah telpon J.yo, gw berusaha kembali mengundang Edward Speleers ke mimpi gw. Belum 5 menit tidur, bunyi lagi hape gw.

Gw udah sempat berpikir dalam hati: ‘kalo j.yo lagi, gw bakal marah.’

Ternyata nana.
Tekan tombol ijo.
Bukannya bilang ’halo’, gw malah bilang:

”Mmmm????”

Menurut cerita nana, suara gw juga halus banget. Tapi tanpa logat makassar.


3. Masuk kelas. Tiba2 si moncez yang duduk sebelah gw ngatain gw julia perez. Gw heran...

”Hah??”
”tuh, lo liat aja ulangan sejarah lo.”

Gw pun beranjak dan mencari kertas laknat itu.

JENGJERENGJERENGGGG!!!!

Kolom mata pelajaran: -kosong-
Kolom hari/tanggal: -kosong-
Kolom nilai: 8,6
Kolom no. Absen: -kosong-


Kolom nama: JULIA PEREZZ *iya bener, pake dobel z*


Jadi, karena gw lupa nulis nama dan sebagainya itu, si Ibu Cicil dengan ga jelasnya ngasih nama gw JULIA PEREZZ.

Gw sampe speechless ngeliatnya, sementara yang laen pada ketawa liar. J.yo, yang pagi2 mukanya rada bete, langsung ketawa liar juga, bahkan berterima kasih karena gw udah ilangin betenya....

Huff......

4. Selese ul kaween, gw menyusun segala macam benda yang ada di kotak pensil gw, yang bisa diberdiriin, pas di sisi rata meja gw. Yang laen sampe nyumbangin alat tulisnya juga.

Oke...ini emang agak ga penting....


5. KEJADIAN OF THE DAYYYY!!!!!

Jadi, kelas kita maen hand ball, alias bola tangan *karena pas gw bilang ke pak haris ’handball’ dia ga ngerti. Gw indonesiain, baru nyambung.*.

Oke, permainan berjalan lancar.....tapi....

Bola di tangan monche. Letak bola: antara perut dan leher.
Pade, sebagai tim lawannya monche, berusaha merebut bola.

Tapi, bukannya bola voli yang kena, malah sebelah kanan milik monche....


Eh....gw ga usah mendeskripsikannya secara detail kan??


Gw, yang berada di hadapan monche, langsung shock.
Yang laen langsung pada ngerubungin monche setelah dia ’menyuarakan’ apa yang baru saja terjadi. Beberapa mengeluarkan pertanyaan2 aneh, beberapa memeluk monche, sisanya ketawa liar.

Gw tentu saja masuk dalam kelompok ketawa liar.

Pade sendiri: ketawa juga....campuran antara malu-speechless-salah tingkah dan merasa telah menodai anak orang.


6. Jatuhnya njel, gara2 j.yo

Sumpah, jatuhnya lucu bangett!!!


Sudah.

Che, gw udah menepati kata2 gw...kalo kejadian lo bakal gw masukin ke blog gw....


Tjoekoep
Georgine

0 comments: