Batman pt. 2 dan Open House

on Monday, July 28, 2008
Maksudnya bukan bagian kedua dari cerita gw nonton Batman, tapi lebih tepatnya tentang KEDUA KALINYA GW NONTON BATMAN!!!! HUHUHUAHAHAHAHAHAHAHAH......


Orang yang menemani gw nonton....siapa lagi kalo bukan si Yesoy....^^


Tapi, sebelum itu...
Gw mau menceritakan hal lain, bung!


Apakah kau tau itu apa? *nada goblok ala Dora the Explorer*

........

Apa itu? *nada goblok yang sama*

........

Ya, benar!! Open House!!! *ibid*


Jadi,
Sabtunya itu ada Open House. Gw nonton hari Jumat *iya, gw tau kalo harinya mundur...tapi OH merupakan prioritas cerita!*

Gw jaga stand teater. Awalnya sih, gw agak bersemangat. Tapi, setelah gw pikir2 lagi, GW JADI STRESS, MAN!!
Mengapa?
Soalnya, anak2 teater pada milih tema RSJ.

Keterangan:
Nama RSJ= RSJ Pasti Waras
Motto=mewaraskan orang yang gila, dan menggilakan orang yang waras.

Nah, karena settingnya RSJ, maka harus ada yang menjadi 'a bunch of crazy people'-nya. Dan itu adalah:
Nisa
Adel
Angel
Pade
Tommy



Gw.



Ya, sodara2....SAYA SENDIRI!!!!!
Jadi nanti, bakal ada yang kliling2 buat promosiin stand kita (para suster, dokter, dan beberapa orgil), trus ad yang maen drama, sesuai undian (nana dkk.), dan atraksi orang gila (.....gw.....).

Seperti yang gw bilang tadi,
Awalnya emang gapapa.
Tapi....SERIOUSLY MAN, I'M GONNA BE A CRAZY WOMAN!!!!
And not in front of one...or 17 people (if you know what I mean), but...but....MANY!!!

Gw dan mule kena gejala nervous.
Besoknya, gw dateng ke sekolah dengan muka rada ga enak (ditambah lagi gw ga bawa baju item).
Yang laen udah mule me-make up diri mereka menjadi sangat aneh dan berantakan.
Gw awalnya enggan ikutan....tapi setelah ditegor...gw ikutan aj..

SEKALI MALU, MALU SAMPE MAMPUSSSS!!!!

Dan gw pun menggerai rambut gw yang notabene-nya mengembang dan susah diatur.
Gw iket setengah jadi cepol aneh.
Gw tarik dikit poni gw biar nutupin jidat.

Yak, langkah satu SELESAI!!!

Next.

Make up.
Awalnya si popy memutuskan untuk me-make up gw. Tapi, setelah gw pikir2 lagi, mending make up sendiri, berhubung gw bawa.

Pertama: eye shadow coklat. Gw taro di sekitar mata gw, atas dan bawah. Hasilnya: OKE!!
Kedua: ambil lipstik yang warnanya paling merah. Oles di bibir, dan kedua sisi bibir, membentuk senyuman yang sangat lebar dan menyeramkan.


Ada yang bisa menebak sumber inspirasi saya? *nada goblok Dora*
........
Siapa? *ibid*
........

YAK, BENAR!!!!

It's Joker.


Habis, menurut gw dandanan dia keren, dan dia cukup gila, jadi cocok dahh..


Begitu selese make up, komentar2 pun berdatangan:
Nana=gila geb, asoy!
Rata2 yang laen=buseeet.....serem bener!!!


Selese dandan....nunggu dikit...dan OH pun dimule.


Tolong jangan tanya bagaimana gw beraksi...


Oh ya, berhubung gw ga bawa kamera dan hape gw mati, jadi gw ga punya foto. Ntar gw minta dari temen gw dah...yang waktu itu foto. Trus GW PAMPANG DENGAN BANGGA DI SINI, HUHUHUHUHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!


Pulang OH, rapat scene bentar sama Disti, trus gw pulang....trus kita pergi renang.
Di Damai Indah Golf.
Pulang2 dah jem 7-an.
Damai Indah Golf dan gelap.

Dengan bodohnya...di tengah jalan, Ima ceritain cerita serem2...

Termasuk cerita terkutuk yang ada di blog gw itu...


Tapi kita semua selamat kok...(gw, ima, tapi, nisa, disti, dinar)




Balik soal Batman.

Di acara nonton kedua kali ini, gw jadi bisa memperhatikan hal2 laen, yang mungkin pada film pertama gw lewatkan.
Gw juga bisa memperhatikan dialog Joker dengan seksama...
Mengagumi akting Heath Ledger (alm).
Menikmati ke-oke-an Christian Bale....

dll.

Tapi, sebelah gw aneh.
Orang2 tsb adalah sepasang kekasih...dengan si cowo yang sotoy abis.

Pas ngeliat si Harvey Dent (saat si Harvey dijuluki 'The White Knight'), cowonya berkomentar:


"NTAR DIA JADI ROBIN..."


Et dah.
Lu mamam tuh robin! Jadi tu pes (two face), tauu!!!

0 comments: