on Monday, July 7, 2008
Gw suka banget sama yang namanya buku.
Entah itu dibaca, dilihat, didiamkan, dipake tidur, DAN dipake nimpuk orang. Yang terakhir ini yang paling asik.


Nah, kalau anda semua perhatikan, orang luar negeri itu lebih banyak menerbitkan buku dalam jenis yang berbagai macam. Mereka tuh bener2 NIAT bikin buku. Nerbitin juga NIAT BANGET. Sementara orang indo...sejauh ini masih sampe buku tinlit doang. Yang ceritanya rata2 sama...--"


Nah, pada hari sabtu lalu, gw dan nyokap pergi ke Jakarta naek kreta express. Abis nemenin gw beli buku di Istora, gw dan nyokap pun ke Senayan City, karena nyokap mau fitness di Celebrity Fitness. Gw....karena ga ada kerjaan dan setelah terjadi sedikit percekcokan, gw turun ke bawah. Niatnya sih nyari timezone. Tapi setelah dipikir2 lagi...males juga.


Nah, ternyata di Sensi yang sedemikian besar itu, hanya ada SATU (sekali lagi, sodara2, HANYA SATU!!!! SATU!!!!!) toko buku. Itupun TGA BOOKSTORE!!


You know the book's prices there, right?


Nah, karena hanya itu doang yang terlihat menarik, gw masuk. Pertama: nyari majalah. Sapa tau ada yang memuat tentang a'a Ben..khikhikhi....


Tapi ga ada.
Lanjuuuuut.....!


Gw melihat ke rak lainnya, yang nampaknya berisi buku impor.

Rak pertama......lewat.

Rak kedua....yah, ada yang sedikit menarik.

Rak ketiga.....mengambil satu buku. Judul: the book of memorable quotation.
Nafsu membara, nafas memburu, iler mengalir2, bulu kuduk meremang (iya, lebai, gw tau..).

Gw harus beli buku ini...PENGEN BERAAAAAT!!!!


Liat harga: 65 rebu. Lumayan.
Buku diletakkan. Liat dulu yang laen.


Rak berikut.....

@#$%^&^$%^$%^$%&@^^*^&*(*()*%%@$$^%%@#$%&%^@$%^$%^#$%!!!!!!!!!!
$%@#$!@%#@$%!$%@#$%@$#%!!!!!!



GW MENGGILAAAAAAA!!!!! AAAAARRRGGGGHHHH!!!!!


Disitu banyak benget buku yang bikin gw bergairahhhh *owh*!!!! AAAAAA!!!! Emang selalu kaya gitu kalo gw ke toko buku impor, tapi yang kali ini

AAAAAAAAAARRRRRGGGGHHHH!!!!!


Neh, ada satu buku yang isinya gambar2 Fan Art yang keren sumpe.
Ada buku tentang 300 motif rajutan.
Satu set kartu tarot.
1080 resep masakan khas spanyol.
1001 movies you should see before you die. (PENGEN BANGET!!)
1001 books you should read before you die. (PENGEN BANGET!!)
100 photos that change the world. (PENGEN BANGET!!)
etc.


But.
Well, you all know what the problems are, right?
First...and the most important: THOSE BOOKS ARE EXPENSIVE!!!!!!
2nd...you might not able to see it at another book store.
3rd...no one, in my little family, want to spend so much money for books.


Hhh.....
Hm.


Adu, Ben Barnes luar biasa ganteng.....>.

0 comments: