on Thursday, July 3, 2008
Kabar pertama: PUZZLE SELESAI, SODARA-SODARA!!!!!

Kemaren tepatnya. Senang...sekaligus rada berat 'melepasnya', soalnya gw kembali dalam keadaan GMA, alias ga melakukan apa2. Hari ini gw menjalani idup dengan hanya memasak sarapan, nonton tipi, latian gitar, nonton tipi, mengamati Butter, pergi les...dan kegiatan ga penting lainnya. Selain fakta bahwa gw hanya mandi sekali sehari selama liburan ini *buka2 aib!*.


Yah, untuk postingan kali ini gw akan cerita tentang pengalaman gw ke PBJ berduaan bersama Nana.

Nah, kami berdua pergi ke sana hari selasa lalu. Seperti biasa, naek trans bsd. Turun depan gerbang istora, terus jalan kaki ke dalem. Nyampe di sana, kita berdua muter2 ke sana dan ke mari. Nana, yang udah ke sana duluan, sampe udah punya peta dan daptar penerbit buku di sana....*plok keplok keplok keplok!!!*.


Setelah berjalan di bagian penerbit gramedia, si Nana tiba2 berkata.
"Geb, ntar gw tunjukin dimana gw pertama kali ketemu dia."


Okay, first I was a little bit confused about who 'him' is, but then...she told me, so I knew. So, while we walked, at one point we stopped, and then Nana said that it was the place. The Ground Zero. Where she first met him sometimes about a year before.


Jadi, setelah menceritakan kisah pertemuan mereka, wajah Nana udah mule terlihat mellow. Gw pun mengheningkat cipta di tempat itu...*iya, ga penting, gw tau.*


Maka kami pun berkeliling lagi. Seperti biasa, gw sangat tergoda dengan stand2 yang menjual buku2 tua. Gw singgah di salah satunya, dan menemukan sebuah buku yang memuat iklan2 jaman dulu, yang ternyata lucu banget! Gw langsung berhasrat untuk membeli, tapi setelah gw tanya harganya, gila bo...


Rp 100.000,00
(terbilang: er pe seratus ribu koma nol nol.)


Gw terpaku.
Mengecek saku:
Sisa duit: 120rebu.
Yang masih mau dilakukan: makan, beli beberapa buku, pulang naek trans.

Keputusan akhir: ga jadi beli.

Solusi: telpon nyokap. Menggoda nyokap dengan kata2 manis yang mempromosikan betapa lucu dan bagusnya buku itu, terutama tentang iklan bergambar beha dan bertuliskan KUTANG di atasnya.

Hasil: nyokap tergoda. Maka hari minggu nanti, (mudah2an jadi) ga mau ke sana lagi, nyari buku KUTANG itu...hope it still there!

0 comments: