What a bla-bla-bla day!

on Tuesday, July 29, 2008
Sebenarnya ga ada yang begitu spesial dari posting gw kali ini.

Cuma mau cerita.
Tentang idup gw sebagai jomblo asik.


Jadi, inilah enaknya seorang jomblo. Semua cowo cakep yang melintas di depan mata, BEBAS DILIRIK dan BEBAS DIGEBET!!! Huhuhuahahahaha....
Ga ada ikatan...ga ada halangan....ga ada rasa bersalah...


Dan yang penting...bisa dikoleksi *banyak, maksudnya...*

Berikut saya beberkan kehidupan seorang jomblo asik yang matanya senantiasa menangkap cowo cakep dimanapun dan kapanpun...
Yang tangannya siap untuk meng-sms teman2nya tentang cowo2 yang dia liat tsb.


1. Seorang jomblo sangan pandai menggunakan kesempatan yang ada dalam situasi apapun! Contoh: pas anak2 kelas X skul gw lagi diber pengarahan tentant pemilihan ekskul, gw, selaku anggota OSIS (yang lagi tugas), memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari brondong baru *et dah, geeeebbb!!!*

dapet, bo.
Anak kelas 10. Namanya *piiiiiip*. Kelas *piiiiiiiip*.
Julukan: JDG alias Jang Dong Gun...karena mukanya mirip.

Bahkan, gw dapet satu lagi...anak klas XI. Namanya *piiiiiiiip*. Julukan: silet.

2. Seorang jomblo memiliki mata yang daya rotasinya sangat luar biasa, dengan jangkauan penglihatan yang oke banget. MAKSUD: mampu mendeteksi dan menemukan cowo2 ganteng dalam keadaan seramai apapun! Walau itu ditengah pasar...di tengah2 konser musik...lagi blanja bareng ortu...lagi milih2 ikan di pasar....lagi makan sushi di restoran...dan saat les.

Contoh: pas lagi makan di sushi tei, gw menemukan seorang cowo oke yang duduk di meja sebelah gw...padahal dia di tengah teman2nya...


3. Seorang jomblo cepat mengenali cowo cakep.
Contoh: tadi, pas gw dah nyampe di tempat BTA, gw melihat seorang cowo. Jangan salah! Yang kliatan punggungnya dulu. Tapi gw dah ada feeling.....cowo ini pasti cakep.

Dan benarlah adanya.
Begitu dia balik badan.....

SRIIIIINGGG!!!!!!

Cakep.

Namanya: *piiiiip*
Julukan: belom kepikiran

4. Seorang jomblo mampu memberi nama julukan untuk setiap cowo cakep yang dia temui.
Gw sudah memberi beberapa contoh diatas...bisa dipake.

Tips ringan dari gw: kalo mukanya mirip aktor ato aktris...pake nama aktor/aktris tsb. Kalo ga mirip...cari nama yang bener2 beda dengan nama asli orang tsb. Kalo ga tau namanya...cukup namai dengan nama tempat dimana anda melihat orang tsb. Misalnya: si jalan kenari, si jalan kenanga, si PIM, si sushi tei...si BTA...si Senayan City...dll dsb dkk.

5. Yang paling penting....SEORANG JOMBLO ADALAH PRIBADI YANG BEBASSSSSS!!! Tak ada ikatan pada siapapun....apapun...dan tak ada yang punya. Kecuali emak-babehnya dan Tuhan YME *amiin*


Yak, sekian.

0 comments: